Don't be Captious

Intip Kepribadianmu Lewat Bentuk Kuku Yuk (1)

Anabel
Anabel
Volume up, turn on the music~

Kalau kata orang kepribadian seseorang bisa dilihat dari bentuk wajah dan matanya, maka sekarang kamu bisa melihat kepribadian seseorang dari bentuk kukunya, lho! Perhatikan deh, orang memiliki bentuk kuku yang berbeda-beda, dilansir dari rocketnews24, bentuk kuku tersebut memiliki arti berbeda. Penasaran? Check this out guys:

1. Vertikal memanjang

Kamu yang memiliki bentuk kuku ini lebih sering menggunakan otak kanan dan sangat imajinatif. Kamu juga sangat teliti dan kreatif. Dalam urusan cinta sih kamu tergolong romantis. Tapi, kamu cenderung mudah terpengaruh oleh keadaan sekitar dan mudah diperdayai. Nah, sebaiknya kamu lebih berhati-hati.

2. Melebar ke samping

Pemilik kuku dengan bentuk ini cenderung mengandalkan otak kirinya dan sangat pandai berbicara. Kamu bisa dengan mudah mengungkapkan apa yang kamu pikirkan dengan kata-kata yang tepat. Hal ini menyebabkan orang-orang menganggap Anda sangat lugas dan tanpa basa-basi. Tetapi sayangnya kamu merupakan pribadi yang cenderung tidak sabaran dan mudah marah. Ada baiknya kamu belajar untuk mengendalikan diri sendiri. Kamu kurang cocok jika berdebat dengan orang-orang yang menggunakan otak kanan, karena mereka lebih menggunakan hati ketimbang kepala mereka.

3. Bulat

Kamu adalah tipe orang yang mengalir tanpa beban dan melakukan segala sesuatunya dengan caramu sendiri. Kamu pribadi yang mudah bersosialisasi dan selalu muncul sebagai penengah jika ada yang berseteru. Kepribadianmu yang menyenangkan membuat kamu mudah disukai banyak orang. Tapi hati-hati, hal itu seringkali membuatmu dianggap sebagai pribadi yang gampangan. Sebaiknya kamu pandai-pandai membawa diri. Dibandingkan dengan tipe pribadi yang lain, kamu relatif mudah bergaul dengan tipe kepribadian apa pun.

4. Telur

Kalau kamu memiliki kuku berbentuk telur ini, kamu memiliki karakterisitik yang tidak jauh berbeda dengan si pemilik kuku lingkaran atau bulat. Biasanya mereka yang memiliki kuku berbentuk telur ini memiliki pribadi yang unik, positif, dan mudah bergaul.

5. Kotak

Kalau kukumu berbentuk kotak, berarti kamu tergolong pribadi yang tekun dan pemberani. Bentuk kuku kotak umumnya dimiliki oleh pria. Keseriusanmu adalah hal yang patut diacungi jempol. Tapi sayangnya, sifat keras kepala dan tidak fleksibel bisa menodai semua kebaikan perilakumu. Coba deh kurangi sifat keras kepalamu dan jadi pribadi yang lebih fleksibel agar kamu lebih mudah meraih apa yang diinginkan.

(anb)

Latest article