Imutnya Pemeran Bayi Matahari Teletubbies yang Baru


Kamu pasti tahu serial “Teletubbies”, yang populer pada tahun 90-an. Serial yang dibintangi empat karakter lucu, Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po ini dulu sangat populer dan digandrungi banyak anak kecil. Kini, serial tersebut akan kembali ditayangkan, dengan cerita yang baru tentunya.

Selain cerita, ada lagi yang baru di “Teletubbies”, yaitu sang bayi matahari. Mengingat bayi matahari di serial lamanya sudah tumbuh dewasa, maka perlu ada penggantinya yang masih bayi, dan penggantinya itu sudah ditemukan. Dia adalah Baby Berry.

Baby Berry adalah bayi berusia 18 bulan dan ia telah berhasil mengalahkan sejumlah kandidat lain untuk memerankan bayi matahari. Dilansir dari Daily Mail, Rabu (2/9/2015), bayi asal London, Inggris ini pun kemudian dipertemukan dengan pemeran bayi matahari pertama, yaitu Jess Smith, yang kini berusia 19 tahun. Mirip dengan Jess, Berry pun memiliki senyumannya yang sangat unik dan telah berhasil mencuri perhatian publik.

Jess dan Baby Berry (Daily Mail)
Jess dan Baby Berry (Daily Mail)

“Pertama kali bertemu Berry, kami langsung merasa kalau ia adalah bayi matahari yang sempurna. Banyak bayi yang tersenyum tapi Berry bisa tersenyum dengan suara cekikik yang unik yang pasti bisa membuat para penonton tersenyum juga,” ungkap Maddy Darrall, Produser Eksekutif “Teletubbies”.

Sementara itu ayah Berry, Robert merasa sangat bahagia ketika buah hatinya tersebut terpilih untuk jadi bayi matahari. “Kami senang sekali Berry terpilih jadi bayi matahari. Peran ini merupakan peran yang sangat ikonik. Kami tak sabar melihat buah hati kami tersenyum di TV, melihatnya untuk pertama kali di televisi pasti rasanya luar biasa,” ungkap Robert.

Selama syuting, ibu dan nenek Berry serta asisten pengarah pertama harus bersembunyi di bali kain hitam sementara Berry duduk di kursi yang tinggi. Mereka semua mencoba berbagai posisi dan menggunakan mainan agar Berry bisa menampilkan ekspresi yang cocok untuk “Teletubbies”. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
51
Love
OMG OMG
43
OMG
Yaelah Yaelah
71
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
61
Keren Nih
Ngakak Ngakak
91
Ngakak