Menikah Muda, Siapkah Kamu?


Menikah muda (therantinglatina.com)

Semua orang mendambakan pernikahan. Pernikahan dengan konsep yang mereka impikan dan dengan orang yang dicintai. Kamupun pasti demikian, namun diusia berapakah kamu akan menikah? Memilih menikah muda atau menikah setelah dewasa dan mapan? Tetapi sebenarnya menikah muda juga tidak menakutkan seperti apa yang dikatakan kebanyakan orang lho. Nah buat kamu yang sudah punya calon tetapi masih bingung untuk memutuskan menikah muda atau menunggu 3 tahun lagi, JadiBerita akan memberikan beberapa bocoran baik buruknya menikah muda untuk kamu. See this good reasons guys:

1. Terhindar dari dosa

Romantis-romantisannya nggak takut dosa lagi (twitter.com)

Kita semua sudah tahu seperti apa pergaulan remaja dan muda-mudi jaman sekarang, bahkan pergaulan yang jauh diluar batasan itu menjadi momok yang menakutkan yang bisa menjatuhkan harga diri, bangsa dan keluarga. Nah, untuk menghindari hal-hal tercela dalam pergaulan tersebut, sebaiknya menikah muda menjadi pilihan.

2. Subur

Ada kebahagiaan tersendiri pasti dipercaya punya calon baby (colourbox.com)

Dalam hal kesehatan menikah muda juga cukup baik, karena dalam range usia 20 hingga 23 tahun merupakan masa produktif bagi manusia. Bagi pria, mereka menghasilkan sperma dengan kualitas yang baik dalam usia tersebut. Sedangkan bagi wanita, sangat dianjurkan melahirkan dalam usia tersebut karena risiko melahirkan akan sangat kecil dihadapi. Sangat baik bagi kesehatan ibu dan sang bayi.

3. Bahagia

Bahagia bisa kemana dan ngapain saja berdua (shutterstock.com)

Kamu yang menikah muda tentu akan merasakan kebahagian yang luar biasa karena bisa hidup bersama dengan dia yang dicintai lebih dahulu dibandingkan teman-temanmu. Kamu akan sangat bahagia karena merasa menemukan pasangan hidup lebih dahulu.

4. Planner yang baik

Bekerja sama membuat rencana yang baik demi kehidupan masa depan (huttrealestateagent.co.nz)

Ketika menikah dalam usia yang masih muda, tentu kamu dan pasangan masih memiliki segudang mimpi yang ingin dicapai. Nah, disinilah kekompakan kalian akan diuji, kalian harus bisa menyusun tahapan demi tahapan agar kalian bisa meraih mimpi tersebut. Karena masih dalam usia yang relatif muda, tentulah kalian akan menjadi planner yang baik karena pikiran masih fresh.

5. Semangat dan enerjik

Asal dilakukan berdua, pasti semangat (gettyimages.co.uk)

Semangat yang besar tentunya menjadi gambaran kepribadian seseorang di saat masih berada di usia yang masih muda. Sehingga besarnya semangat seseorang saat menikah di usia muda dapat membuatnya begitu fokus dan lugas dengan kehidupan rumahtangga. Menjadi pekerja yang giat bagi pria dan mencurahkan semua energi demi menciptakan rumahtangga yang membahagiakan bersama pasangan bagi wanita.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak