Drama Lunch Box, Kisah Perjuangan Pria Korea yang Jatuh Cinta dengan Gadis Indonesia


Bagi kamu pecinta drama Korea, tentunya sudah mengenal jenis web drama yang sedang in di Korea sana. Web drama sebenarnya sama saja dengan drama biasa hanya saja tidak ditayangkan di televisi. Lalu kamu bisa menonton di mana? Nah, web drama bisa kamu tonton secara online lewat channel resmi. Web drama ini lebih singkat durasinya jika dibandingkan drama biasa. Dalam satu episode hanya akan ada 10-15 menit.

Baru-baru ini, ada sebuah web drama terbaru yang dibintangi oleh orang Indonesia sebagai pemeran utamanya. Lunch Box, web drama yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pria Korea yang bernama Yong (Ji Soo) yang berjuang untuk merebut hati gadis asal Indonesia yang bernama Yulia (Amelia Tantono).

Ji Soo dalam web drama Lunch Box (K-Food Fair 2015)
Ji Soo dalam web drama Lunch Box (K-Food Fair 2015)

Web drama ini dimulai dari adegan Yong, seorang pria yang suka memasak dan membantu usaha restoran milik ayahnya. Pemuda ini pun tertarik dengan seorang gadis Indonesia, Yulia yang merupakan sebuah mahasiswi di universitas di Korea.

Ji Soo dalam web drama Lunch Box (forums.soompi.com)
Ji Soo dalam web drama Lunch Box (forums.soompi.com)

Mengetahui bahwa Yulia merupakan seorang muslim yang hanya memakan makanan halal, Yong pun mulai mencari tahu dan membeli bahan-bahan masakan halal untuk diberikan pada Yulia. Demi meyakinkan Yulia bahwa masakannya tersebut halal, Yong pun tak menyerah saat gadis tersebut tak pernah memakan kotak makanan yang ditaruh oleh pria tersebut secara diam-diam di lokernya.

Ji Soo memasak di web drama Lunch Box (forums.soompi.com)
Ji Soo memasak di web drama Lunch Box (forums.soompi.com)

Web drama ini merupakan salah satu bagian dari promosi K-Food Fair 2015 yang diadakan oleh Kementerian Pertanian dan Makanan Korea Selatan. Banyaknya warga Indonesia yang menyukai industri hiburan hingga kebudayaannya membuat banyak yang berminat untuk berwisata ke Korea Selatan.

Bahkan dengan banyaknya jumlah wisatawan muslim dari Indonesia, Malaysia, hingga negara Islam lainnya, Korea Selatan pun kini mulai gencar mempromosikan makanan halal yang sebelumnya sangat jarang bisa ditemukan di Negeri Ginseng tersebut.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta manis antara Yong dan Yulia? Kamu bisa nonton web dramanya lewat channel resminya di Youtube JBers!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak