Gadis Ini Bisa Membaca Walau Matanya Tertutup


Yang namanya membaca, pasti membutuhkan mata agar hurufnya bisa terbaca. Namun gadis yang satu ini memiliki ‘mata ketiga’, sehingga dia masih bisa membaca walau matanya tertutup.

Bukan mistis juga sihir, gadis asal India membuat warga Amerika Serikat (bahkan dunia) heran sekaligus kagum akan kemampuan langka yang dimilikinya. Gunakan tiga lapis kain untuk menutup matanya, gadis bernama Yogamaatha ini tetap bisa membaca deretan kalimat yang tertulis di sebuah kertas tepat di depannya.

Tak sampai di situ saja, gadis berusia 9 tahun ini pun bisa mengendarai sepeda di jalan raya tanpa menggunakan indra penglihatannya. Lalu, bagaimana ia bisa melalukannya? Dilansir dari The Spirit Science, Senin (16/11/2015), Yogamaatha mengatakan kalau ia mengikuti satu kursus di Gurukul, India, di mana ia bisa melatih kemampuan melihat dengan ‘mata ketiga’.

Lebih lanjut Yogamaatha menuturkan bahwa kemampuan ini hanya datang pada mereka yang benar-benar memercayai keajaiban semacam itu. Berlandaskan keingintahuan, Yogamaatha pun didatangkan ke kuil Vedic, Caliornia Selatan untuk sebagai pembuktian akan kemampuannya. Hasilnya mengejutkan. Tak hanya membaca, ia pun bisa bermain tanpa membuka penutup yang begitu rekat terikat di sekitar matanya.

Yogamaatha bukan satu-satunya anak yang diajarkan oleh Guru di India terkait pembukaan ‘mata ketiga’ ini. Seorang anak berusia 12 tahun asal Dallas, Amerika Serikat, Ma Nithya Maheshwarananda, pun melakukan hal yang sama satu tahun lalu setelah mengikuti pelajaran selama 3 minggu.

Kamu bisa lihat videonya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=15QP6UWW8Ro

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak