Resmi, Iko Uwais Bakal Main di Star Wars: The Force Awakens


Sebelumnya, sempat ada kabar kalau pemain “The Raid”, Iko Uwais, akan turut serta dalam film ketujuh “Star Wars”, yaitu “Star Wars: The Force Awakens”. Saat isu ini muncul, Iko sempat enggan membahasnya. Namun kini isu tersebut sudah dipastikan kebenarannya. Bahkan, kebenaran kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara, J.J. Abrams.

J.J. Abrams (Liputan6)
J.J. Abrams (Liputan6)

Informasi mengenai keterlibatan Iko Uwais dalam film “Star Wars” ini didapat dari akun Twitter Vivit Kavi, wartawan VOA Indonesia di AS, yang mewawancarai J.J. Abrams. “Just interviewed JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA. He said Iko and the people from The Raid were amazing--baru saja mewawancara JJ Abrams. Dia mengkonfirmasi Iko Uwais ada di Star Wars TFA!!”

Kicauan Vivit (Twitter)
Kicauan Vivit (Twitter)

Kabar ini kemudian diperkuat lagi setelah Iko Uwais membalas kicauan dari Vivit lewat akun Twitter-nya.”Nice..thank u for information @VivitKavi,” tulisnya.

Meski demikian, Vivit tidak menyebutkan akan menjadi apa Iko Uwais dalam film “Star Wars: The Force Awakens”. Ia juga tak menyebut apa Yayan Ruhian, lawan main Iko di “The Raid” pertama dan kedua juga ikutan main.

Dengan munculnya kabar ini, jelas film ini akan semakin ditunggu oleh penggemar “Star Wars” dan juga Iko Uwais. Semoga saja Iko Uwais mendapatkan peran penting dalam film tersebut.

Seperti diketahui, Iko Uwais sempat main beberapa film di Hollywood. Pasca sukses “The Raid”, ia diajak Keanu Reeves membintangi “Man of Tai Chi”. Iko juga main film Hollywood lain, “Beyond Skyline” dan “Mile 22” yang siap rilis.

Sementara itu, film “Star Wars: The Force Awakens” rencananya akan rilis bulan Desember ini, tepatnya tanggal 18, di AS, dan kemungkinan akan menyusul di Indonesia. Sudah siap menonton film ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak