Ini Alasan Sutradara Star Wars: The Force Awakens Rekrut Iko Uwais dan Yayan Ruhian


Baru-baru ini, muncul kabar yang menghebohkan penggemar film di Indonesia. Pasalnya, kabar tersebut mengungkap peran Iko Uwais dan Yayan Ruhian dalam film yang diantisipasi oleh banyak orang di seluruh dunia, yaitu “Star Wars: The Force Awakens”.

Kabar ini muncul dari foto yang diunggah oleh Joe Taslim ke akun Instagram miliknya, yang juga pernah berakting bersama dalam film “The Raid”. Foto itu memperlihatkan Yayan dan Iko dalam kostum siap tempur futuristik nan elegan. Tak ketinggalan sebagai siapa mereka bermain dan juga senjata yang mereka gunakan dalam film. Selain mereka berdua, salah satu aktor yang juga bermain dalam film “The Raid”, Cecep Arif Rahman, juga akan bermain dalam film “Star Wars: The Force Awakens”.

Yayan dan Iko Uwais dalam majalah (Instagram)
Yayan dan Iko Uwais dalam majalah (Instagram)

Dalam caption foto itu, Joe Taslim mengungkapkan dirinya tidak sabar menantikan aksi dari kedua rekan mainnya itu. “Cant wait to see my Raid Brothers in Star Wars The Force Awakens. Go Raiders @bad_robot @iko.uwais @yayanruhian @ceceparifrahman.”

Lalu, apa alasan sang sutradara film “Star Wars: The Force Awakens”, J.J. Abrams, merekrut mereka bertiga? Menurutnya, aksi mereka bertiga dalam film “The Raid” sangat menarik hatinya.

“Saya hanya seorang fans. Itu sebuah kesempatan. Saya tahu bahwa akan sangat menyenangkan melihat sekelompok orang yang telah bekerjasama untuk mengisi alur yang telah kami buat. Itu seperti halnya saat saya melihat John Boyega di ‘Attack The Block’ dan berimajinasi ‘Mungkin akan sangat keren ya jika bekerja bersamanya pada suatu hari nanti?’ kesempatan muncul dan itu sudah terjadi. Dan kesempatan baik muncul lagi untuk kasus ini dan saya pikir ‘God, aku berharap para pemain dari The Raid, akankah mereka bisa?’ Dan saya takjub karena mereka bersedia dan mereka memang luar biasa. Mereka muncul dan melakukan pekerjaan yang hebat.” ucap J.J. Abrams seperti dikutip dari Slashfilm, Senin (14/12/2015).

Apakah aksi mereka bertiga dalam “Star Wars: The Force Awakens” akan seseru “The Raid”? Kita nantikan saja. Film “Star Wars: The Force Awakens” sendiri akan rilis ke bioskop pada tanggal 16 Desember mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak