Cie, 5 Lagu Taylor Swift Ini Digarap untuk Mantan


Taylor Swift (bbc)

Pesona Taylor Swift memang mampu menyihir kaum adam. Tak heran jika banyak pria yang tergila-gila kepada pelantun lagu Shake It Off itu. Bahkan, Taylor pun tercatat memiliki sederet mantan dari kalangan selebriti ternama Hollywood.

Sayangnya, percintaan Taylor dan beberapa pria tersebut tak berjalan mulus. Meski sudah putus, Taylor justru membuat lagu khusus untuk para mantannya. Penasaran lagu-lagu apa yang dibikin Taylor untuk para mantannya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Harry Styles

Harry Styles (billboard)
Harry Styles (billboard)

Urutan pertama, ada pria tampan bernama Harry Styles yang pernah singgah di hati Taylor Swift. Harry dan Taylor sempat menjalin tali asmara sejak Desember 2012 hingga Januari 2013. Sebelum resmi pacaran, Taylor ternyata membuatkan lagu berjudul I know you were trouble. Usai Taylor dan Harry putus, peraih Grammy Awards 2016 itu menuliskan sebuah lirik lagunya di twitter yang bertuliskan, Till you put me down. Selang dua tahun sejak mereka putus, Taylor kembali menciptakan lagu untuk Harry yang terdapat di album 1989 bertajuk Out of the woods.

2. Joe Jonas

Joe Jonas (billboard)
Joe Jonas (billboard)

Selanjutnya ada Joe Jonas yang juga menjadi mantan pacar Taylor Swift. Walaupun kisah mereka tak bertahan lama, Taylor nampaknya masih ingin mengenang Joe. Terbukti, Taylor menulis lagu khusus untuk Joe yang diberi judul Holy Ground.

3. John Mayer

John Mayer (instagram)
John Mayer (instagram)

John Mayer juga sempat menjadi pria spesial dalam hidup Taylor Swift. John dan Taylor diketahui berpacaran sejak 2010. Tetapi, percintaan Taylor dan John berakhir begitu saja. Usai mereka putus, ada sebuah lagu yang diciptakan Taylor dengan lirik yang bertuliskan “Don’t you think I was too young to be messed with ? The girl in the dress cried the whole way home. I should’ve known”.

4. Connor Kennedy

Connor Kennedy (popdust)
Connor Kennedy (popdust)

Posisi keempat, ada si ganteng Connor Kennedy yang juga pernah menjalin asmara dengan sahabat dekat Selena Gomez itu. Lantaran perbedaan umur di antara mereka, Taylor memutuskan membuat lagu Begin Again yang berlirik “I think it’s strange that you think i’m funny ‘cause he never did”. Saat mereka berpacaran, Taylor berusia 22 tahun, sementara Kennedy masih 18 tahun.

5. Taylor Lautner

Taylor Lautner (dailymail)
Taylor Lautner (dailymail)

Selain memacari musisi, Taylor juga sempat berpacaran dengan aktor Taylor Lautner. Lagi-lagi, percintaan Taylor dan bintang Twilight itu harus berakhir. Seperti yang diberitakan, Lautner memutuskan hubungannya dengan Taylor karena suatu sebab. Putus dari Lautner, Taylor menulis lagu untuk sang mantan berjudul Back to desember. Lagu ini dibuat sebagai bentuk permintaan maaf atas perilaku kasar Taylor kepada Lautner.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak