Don't be Captious

5 Kado Unik untuk Sahabatmu yang Doyan Makan

Merna Arini
Merna Arinihttp://mernaarini.wordpress.com
Buka jendela ilmu dengan membaca.

Memberikan kado untuk sahabat kamu saat merupakan hal yang sudah lumrah dilakukan. Kado biasanya diberikan saat ulang tahun, hari besar, atau perayaan tertentu. Ada banyak inspirasi kado yang bisa kamu berikan untuk sahabat kamu. Tapi tentunya kamu ingin memberikan kado yang unik dan berkesan bukan? Jika sahabat kamu merupakan orang yang suka makan atau seorang food hunter, JadiBerita punya lima rekomendasi kado unik yang pas kamu berikan untuk sahabat kamu.

1. Tas Cake

Tas Cake (kuperus.co)
Tas Cake (kuperus.co)

Bagi orang yang suka makan dan juga seorang fashionista, kado ini sangat pas untuk mereka. Pasalnya, selain terlihat seperti cake asli, tas cake ini juga terlihat fashionable. Tas cake ini merupakan koleksi terbaru dari Kuperus, fashion brand asal Belanda yang sedang membuat koleksi fashion aksesoris yang terinspirasi dari makanan. Selain tas cake, masih ada tas pancake, tas baquette, dan lain-lain.

2. Flashdisk Makanan

Flasdisk Makanan (www.inspirasidigital.com)
Flasdisk Makanan (www.inspirasidigital.com)

Kalau sahabat yang akan kamu berikan kado adalah seorang foodblogger atau foodphotography, kamu bisa memberikan kado flashdisk berbentuk makanan yang sangat berguna untuk menyimpan tulisan, resep, serta foto-foto makanan. Flashdisk makanan ini juga mudah ditemukan di beberapa toko kado online yang menjual barang-barang unik.

3. Sprei Hamburger

Sprei Hamburger [Soloraya.com]
Sprei Hamburger [Soloraya.com]

Untuk sahabat kamu yang suka makan plus suka tidur, kamu bisa menjadikan sprei hamburger sebagai salah satu pilihan kado untuknya JBers. Sprei hamburger ini bisa menambah suasana kamar sahabat kamu yang suka makan menjadi lebih unik dan membuat tidur mereka lebih nyenyak.

4. Payung Buah-buahan

Payung Buah [Soloraya.com]
Payung Buah [Soloraya.com]

Di musim hujan seperti sekarang ini, sepertinya sangat cocok memberikan hadiah payung. Payung yang kamu berikan bisa berupa payung yang berbentuk buah-buahan agar terlihat lebih unik dan membuat sahabat kamu terus terasa lapar. Kado yang bermanfaat ini bisa membuat sahabat kamu lebih leluasa mengeksplor tempat kuliner dari satu tempat ke tempat lainnya saat musim hujan.

5. Macaroon Pouch

Macaroon Pouch [Soloraya.com]
Macaroon Pouch [Soloraya.com]

Kado unik yang satu ini paling banyak diminati oleh anak remaja. Pouch berbentuk macaroon ini sangat populer karena selain terlihat fashionable, pilihan warnanya juga sangat banyak. Macaroon pouch biasa digunakan untuk menyimpan headseat serta koin rupiah kamu. Harganya pun sangat terjangkau alias lebih murah dibanding keempat kado di atas.

Bagaimana JBers? Sudah menentukan ingin memberikan kado unik apa untuk sahabat kamu yang suka makan? Selamat berburu kado ya JBers! (jow)

Latest article