Kekuatan Unik Superman yang Belum Muncul di Film


Film “Batman v Superman: Dawn of Justice” menjadi salah satu film superhero paling ditunggu-tunggu tahun ini. Tentu saja sudah banyak penggemarnya yang tidak sabar ingin menonton aksi Batman melawan Superman, ditambah lagi jadwal penayangannya dalam waktu dekat, yaitu tanggal 24 Maret.

Sebagai makhluk terkuat yang ada di bumi, Superman memiliki kekuatan yang kadang tak bisa dibayangkan sebelumnya. Kekuatan yang sering muncul di film-film Superman adalah sinar laser yang keluar dari matanya, selain itu Superman sering digambarkan mempunyai kekuatan tubuh yang tak tertandingi. Selain kemampuan utamanya itu, masih ada kemampuan lainnya yang tak kalah unik. Dilansir dari The Richest, Selasa (22/3/2016), berikut adalah kemampuan unik Superman yang belum muncul dalam filmnya.

1. Super flare

Super Flare (The Richest)
Super Flare (The Richest)

Super Flare adalah sebuah level baru dari laser yang keluar dari mata Superman. Jika sebelumnya laser yang disebut heat vision hanya keluar dari mata Superman, Super Flare terpancar dari tubuh Superman. Kekuatan ini baru muncul pertama kali di komik Superman #38 yang terbit tahun 2015 lalu.

2. Super weaving

Menganyam super cepat (The Richest)
Menganyam super cepat (The Richest)

Tak semua kekuatan Superman harus digunakan dalam pertempuran. Salah satu kekuatannya yang mengandalkan kecepatan gerakan tangan juga bisa digunakan untuk membuat sebuah karya anyaman dalam waktu sangat cepat.

3. Telepati

Telepati (The Richest)
Telepati (The Richest)

Superman juga memiliki telepati yang membuatnya bisa mengetahui suatu hal tanpa harus benar-benar menanyakannya. Kekuatan ini bisa membantunya mengetahui apa yang menanti Superman sebelum mereka benar-benar bertemu.

4. Hipnotis

Hipnotis (The Richest)
Hipnotis (The Richest)

Dalam gambar di atas menggambarkan bahwa karena suatu hal warga sipil mengetahui identitas Superman, oleh karena itu Superman menghipnotis mereka agar mereka melupakan siapa sebenarnya Superman.

5. Ventriloquism

Ventriloquism (The Richest)
Ventriloquism (The Richest)

Kekuatan ini memberikan kemampuan Superman untuk menyalurkan suaranya dari suatu ruangan ke ruangan lain, bahkan untuk jarak jauh Superman bisa melakukannya. Superman biasa menggunakan kekuatan ini untuk mewujudkan karakter Clark Kent yang orang berbeda dari dirinya.

6. Super pintar

Super pintar (The Richest)
Super pintar (The Richest)

Tak hanya berkekuatan besar, Superman juga diceritakan sangat pintar. Tenaga yang diperolehnya dari sinar matahari membuat kemampuan otaknya meningkat drastis. Hal ini memang dibutuhkan oleh Superman, karena kemampuan otaknya harus bisa mengimbangi kekuatan serta kepekaan organnya yang lain.

7. Napas super

Napas super (The Richest)
Napas super (The Richest)

Superman dikenal mempunyai kekuatan nafas yang luar biasa. Dalam versi animasinya lebih sering menggambarkan jika nafasnya ini bisa digunakan untuk membekukan lawan. Tetapi di sisi lain, nafas supernya ini juga bisa menghasilkan angin yang maha dahsyat.

8. Pendengaran super

Pendengaran super (The Richest)
Pendengaran super (The Richest)

Superman juga dicerritakan bisa mendengar suara dari berbagai frekuensi, bahkan Superman juga mampu mendengar suara dari frekuensi yang tak didengar manusia.

9. Microscopic Vision

Microscopic Vision (The Richest)
Microscopic Vision (The Richest)

Superman sebenarnya juga mempunyai kemampuan untuk menjadikan matanya teleskop dan mikrosop. Dengan hal itu Superman bisa menyelidiki benda yang ukurannya sangat kecil lebih cepat dari siapapun. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak