Senjata-senjata Terkuat dalam Film Superhero Marvel


Dari awal kemunculnya bersama film Iron Man, Marvel Cinematic Universe telah menunjukkan beberapa benda atau senjata berbahaya yang sangat mematikan. Benda-benda langka tersebut memiliki kelebihannya dan fungsi yang berbeda satu sama lain. Dilansir dari Cinemagsid, Kamis (28/4/2016), berikut adalah senjata-senjata terkuat dalam film superhero Marvel.

1. Yaka Arrow

Yaka Arrow (Cinemags)
Yaka Arrow (Cinemags)

Yaka Arrow adalah panah yang bisa dikendalikan oleh para pemiliknya yaitu orang asli Centaurian. Muncul pertama kali di film “Guardian of the Galaxy”, karakter antagonis yang menggunakan Yaka Arrow sebagai senjatanya adalah Yondu Udonta. Panah yang bisa dikendalikan dengan siul ini digunakan oleh Yondu Udonta untuk mengalahkan musuh-musuhnya dalam keadaan terjepit. Ia bisa mengalahkan hingga puluhan musuh dalam waktu sejekap hanya dengan panah ini. Menusuk langsung ke jantung, panah ini bahkan bisa menembus sebuah pesawat dengan mudahnya.

2. Cradle

Vision sedang dibuat dalam Cradle (Moviepilot)
Vision sedang dibuat dalam Cradle (Moviepilot)

Diciptakan oleh ilmuwan bernama Helen Cho, Cradle yang pertama kali muncul dalam film “Avengers: Age of Ultron” ini mampu meregenerasi tissue untuk manusia. Tissue yang dimaksud adalah jaringan tingkat menengah antara sel manusia dan organ sempurna. Dengan alat ini, Ultron hampir saja membuat tubuh manusia untuknya, meskipun pada akhirnya Tony Stark menjadikan cradle sebagai alat pembuat Vision dengan menggabungkan J.A.R.V.I.S. ke dalamnya.

3. Black Hole Grenade

Black Hole Grenade (Cinemags)
Black Hole Grenade (Cinemags)

Black Hole Grenade atau bom yang menciptakan black hole ini muncul pertama kali dalam film “Thor: The Dark World”. Senjata berbahaya yang digunakan oleh Dark Elves ini mampu membawa korbannya ke dalam sebuah lubang hitam dalam sekejap. Berbentuk kecil seperti granat, Black Hole Grenade akan membawa korbannya ke dalam lubang hitam tepat setelah ledakan terjadi.

4. Mjolnir

Mjolnir (Cinemags)
Mjolnir (Cinemags)

Palu milik Thor ini juga menjadi salah satu senjata atau benda berbahaya di Marvel Cinematic Universe. Dengan kekuatannya, Thor mampu menggunakan Mjolnir untuk menciptakan petir, terbang, hingga berganti kostum. Setelah diberi mantra oleh Odin, palu berkekuatan dahsyat ini hanya mampu digunakan oleh orang-orang yang pantas, yaitu Odin sendiri, Thor, dan Vision.

5. Perisai Captain America

Perisai Captain America (Cinemags)
Perisai Captain America (Cinemags)

Berikutnya ada perisai yang dimiliki Captain America. Diciptakan oleh Howard Stark, perisai ini memiliki daya tahan yang sangat tinggi karena diciptakan dari bahan vibranium, sama seperti kostum Black Panther. Di salah satu adegan film “Avengers: Age of Ultron”, Captain America bekerja sama dengan Thor untuk menciptakan gelombang angin bertenaga hasil kombinasi Mjolnir dengan perisai miliknya.

6. Gungnir

Gungnir (Cinemags)
Gungnir (Cinemags)

Gungnir adalah tombak magis yang digunakan oleh siapa saja yang menjadi raja Asgard. Sebelum Loki, tombak magis ini dipegang oleh Odin, ayah dari Thor. Gungnir diciptakan dari logam asal Asgard dan mampu menciptakan energi yang sangat dahsyat. Selain itu, Gungnir juga mampu mengendalikan Destroyer sesuai dengan kehendak sang pemiliki. Destroyer sendiri adalah musuh utama Thor dalam film pertamanya.

7. Infinity Stone

Infinity Stones (Moviepilot)
Infinity Stones (Moviepilot)

Benda terakhir yang paling berbahaya dalam Marvel Cinematic Universe adalah Infinity Stone. Terdiri dari 6 gem, hingga saat ini film-film di Marvel Cinematic Universe baru menunjukkan 4 jenis gem Infinity Stone, seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
41
Love
OMG OMG
31
OMG
Yaelah Yaelah
61
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
53
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak