Berbagai Jenis Pelukan dan Artinyaa


Tak cuma dekapan semata, pelukan juga memiliki arti tersendiri yang sangat mendalam. Ketika kamu memeluk sesorang, disitulah kamu ingin menunjukkan perasaan kamu yang sesungguhnya kepada doi.

Jika membahas pelukan, ternyata ada beberapa jenis pelukan berserta artinya lho. Apa saja itu? Dikutip stomp.com, inilah jenis-jenis pelukan dengan artinya.

1. Pelukan dari Belakang

Pelukan dari Belakang (shuttershock)
Pelukan dari Belakang (shuttershock)

Kamu pasti pernah dong dipeluk dari belakang oleh pasangan. Lantas, apa sih artinya memeluk dari belakang? Pelukan dari belakang berarti si doi sangat ingin melindungi kamu dari sesuatu hal yang tak diinginkan. Dipeluk dari belakang mampu membuat seseorang tersebut menjadi lebih tenang dan nyaman. Apalagi dipeluknya oleh orang yang dicintai.

2. Saling Memeluk

Saling memeluk (photograph)
Saling memeluk (photograph)

Saat kalian bertemu di tengah kerinduan yang memuncak, pasti kamu dan dia akan saling memeluk bukan? Saling memeluk juga memiliki arti tersendiri lho. Di sini, kamu dan dia bisa memberi rasa tenang dan nyaman satu sama lain. Jika kalian saling memeluk, kamu dan doi juga bisa memastikan bahwa semua berjalan baik-baik saja.

3. Pelukan Penuh Cinta

pelukan penuh cinta (tumblr)
pelukan penuh cinta (tumblr)

Ketiga adalah pelukan penuh cinta. Kalau jenis pelukan ini sudah pasti penuh dengan cinta dan kasih sayang yang kalian curahkan. Dengan berpelukan seperti ini, kamu dan doi seolah tak bisa terpisahkan. So sweet!

4. Pelukan Erat

Pelukan erat (tumblr)
Pelukan erat (tumblr)

Terakhir, pelukan erat juga kerap dilakukan oleh pasangan. Pelukan jenis ini membuktikan bahwa kalian terlihat bahagia, nyaman, dan tak mau kehilangan. Ketika kamu melepaskan pelukan erat itu, ada rasa dimana kamu akan sedih. Pelukan erat biasanya ditujukan untuk orang yang paling disayang.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak