Kocak, Lagu Ini Cuma Punya Lirik Satu Kata!


Semua musisi di seluruh dunia, berusaha menciptakan sebuah lagu dengan lirik yang dalam dan syair yang enak. Semua berpadu dalam untaian irama yang indah sehingga membuat siapapun mau mendengarnya.

Namun tidak dengan lagu yang satu ini. Alih-alih terdiri dari berbagai kata, lagu ini justru cuma memiliki lirik satu kata saja, yakni HA. Dari awal sampai akhir, para penyanyi bersenandung HA HA HA HA HA saja.

Dilansir dari Asiazone, sebuah video dibagikan di media sosial menampilkan lagu dengan lirik sederhana ini, telah menggelitik netizens di dunia. Video ini berupa video klip telah diposting di Facebook Mediacock Singapore, Jumat(15/07) lalu berhasil memancing respon netizen.

Video yang dalam bahasa Mandarin dan memiliki sub judul bahasa Inggris ini, dimulai dengan seorang gadis cilik Cina mengatakan kepada seorang temannya bahwa ia telah mendapatkan nilai 100 dalam tes. Temannya tersebut kemudian meminta gadis itu menunjukan nilainya.

Bukannya nilai 100 sempurna ternyata, sang gadis malah memegang dua kertas tes, yang menunjukan nilai 50 untuk tes Cina, dan nilah 50-nya untuk tes bahasa Inggris, jadilah total 100 poin. Lalu temannya itu kemudian menatap gadis itu dengan tajam.

Nah, adegan berikutnya keajaiban terjadi, telah mendapat netizens tertawa begitu keras. Ditampilkanlah sekelompok anak-anak semua bernyanyi “Hahahahahaha” – terus menerus.

Tidak perlu menunggu lama, video ini telah menerima lebih dari 5.000 komentar di Facebook. Sebagian besar tentu ikut tertawa. Bahkan, sejak diunggah video ini telah dilihat oleh lebih dari 520 ribu orang dan dibagikan sebanyak 12 ribu kali.

Penasaran dengan lagunya? Ini dia.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak