5 Video Klip Indonesia Ini Tampilkan Model Cantik, Bikin Mata Segar


Video klip tak tak diragukan lagi memiliki kontribusi penting dalam sebuah karya musik. Sebuah single bisa dikatakan lengkap jika sudah memiliki klip sebagai pendukung. Karenanya, sebuah video klip dirancang sedemikian rupa agar tampil semenarik mungkin dan mampu mendongkrak popularitas para musisi. Sebagai salah satu upaya, pemilihan model berparas menawan jadi hal yang penting. Berikut adalah 5 video klip Indonesia yang menampilkan model cantik.

1. Tangga – Kesempatan Kedua

Video klip ini menampilkan si cantik Pevita Pearce. Gadis cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini mulai mengawali debut video klipnya dalam lagu ini pada tahun 2007. Semenjak itu namanya sering tampil sebagai bintang di berbagai klip dan film.

2. Tulus – Baru

Lagu berjudul “Baru” milik Tulus menyajikan kecantikan sempurna milik Tatjana. Dengan konsep video yang unik, berpadu dengan musik tulus yang cerdas membuat video klip ini istimewa. Model berdarah Jerman ini tampil begitu mempesona dalam klip Tulus itu. Karena karakter wajahnya yang khas, ia pun dipercaya sebagai model klip musisi terkenal selain Tulus, seperti Afgan atau Ungu.

3. NOAH – Tak Lagi Sama

Klip lagu ini menampilkan Chelsea Islan. Meski belum punya banyak pengalaman dalam membintangi video klip, Chelsea mampu merebut perhatian NOAH. Dirinya ditunjuk sebagai model klip “Tak Lagi Sama” yang dirilis tahun lalu. Chelsea Islan berperan sebagai gadis yang kaku dan dan kalem, sedangkan Ariel berada di dunia yang mobile. Konsep diorama video dan mapping jadi kekuatan utama klip ini.

4. Lyla – Kamu Cantik Kamu Baik

Dalam klip ini, kamu bakal melihat salah satu mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma. Lyla pun miliki alasan tersendiri untuk memilih Anisa. Mereka mengaku membutuhkan karakter yang cocok memerankan karakter cewek yang fresh, fun, centil, dan ceria. Dan menurut mereka Anisa paling cocok.

5. Yovie and Nuno – Menjaga Hati

Dalam video klip ini, yang dipilih sebagai model adalah Tyas Mirasih. Beberapa band yang menggunakan jasa Tyas sebagai model selain Yovie and Nuno antara lain ada Numata dan Seventeen. Mantan gadis sampul ini sepertinya memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya begitu diminati. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak