Pemeran-pemeran Film yang Ikonik dan Tak Tergantikan


Di industri film, jumlah karakter yang telah diadaptasi ke layar lebar sudah tak terhitung sejak pertama kali perfilman diperkenalkan ke dunia. Banyak dari karakter-karakter tersebut yang aksinya sangat memorable bagi kita para penggemar, dan hal itu tak lepas dari kesuksesan pemeran karakter itu sendiri. Beberapa portrayal dari karakter tersebut sangat memorable dan menempel menjadi trademark si pemeran itu sendiri sehingga kita kadang tak bisa membayangkan jika tokoh tersebut diperankan oleh orang lain. Berikut adalah pemeran-pemeran film yang ikonik dan tak tergantikan, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Harrison Ford (Han Solo/Indiana Jones)

Harrison Ford (Kaskus)
Harrison Ford (Kaskus)

Meskipun George Lucas pada awalnya bermaksud memberikan peran Han Solo kepada Al Pacino yang telah sukses dengan “The Godfather” sebelumnya, namun peran ini diberikan kepada Harrison Ford. Performancenya di trilogi original “Star Wars” benar-benar merebut hati penggemar dan sangat remarkable. Begitu juga dengan film-film “Indiana Jones”, yang juga dibintangi Harrison Ford. Bagaimanapun juga, bagi penggemar, Han Solo dan Indi akan selalu Harrison Ford.

2. Johnny Depp (Captain Jack Sparrow)

Johnny Depp (Kaskus)
Johnny Depp (Kaskus)

Mendengar judul film “Pirates of the Caribbean”, kita bakal teringat dengan aktor Johnny Depp yang memerankan Jack Sparrow. Johnny Depp telah memerankan Captain Jack Sparrow sejak 2003, dan dari segalanya kita harus bilang kalau Johnny Depp selesai dengan urusan bajak laut, maka cerita Jack Sparrow juga harus selesai, karena Jack Sparrow sudah identik dengan Johnny Depp.

3. Matt Damon (Jason Bourne)

Matt Damon (Kaskus)
Matt Damon (Kaskus)

Matt Damon sudah jadi Jason Bourne selama 14 tahun. Dalam suatu wawancara dia juga menyatakan, kalau makin lama makin sulit memerankan aksi-aksi Jason Bourne seiring pertambahan usia, sehingga seandainya franchise Jason Bourne akan berlanjut atau di-remake, casting pemeran baru akan dibutuhkan. Namun tetap saja, penggemar tidak akan setuju dengan hal itu, seperti halnya seri keempat Bourne, “The Bourne Legacy”, yang dikritik karena tidak menampilkan Matt Damon.

4. Hugh Jackman (Wolverine)

Hugh Jackman (Kaskus)
Hugh Jackman (Kaskus)

Hampir 17 tahun menjadi Wolverine, rencananya Hugh Jackman akan pensiun dalam franchise “X-Men”. Kita masih belum tahu bagaimana peran Wolverine dalam franchise X-Men selanjutnya. Seandainya cerita X-Men melibatkan Wolverine, maka diperlukan casting ulang. Bagi penggemar yang selalu menonton film “X-Men”, imej Wolverine sudah menyatu dengan Hugh Jackman.

5. Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man)

Robert Downey Jr. (Kaskus)
Robert Downey Jr. (Kaskus)

Robert Downey Jr. sudah memerankan Tony Stark selama 8 tahun, dan akan berlanjut di “Spiderman: Homecoming” (2017) dan “The Avengers III: Infinity War” (2018). Tak bisa dibayangkan bagaimana Tony Stark jika bukan Robert Downey Jr. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak