Tak Pandang Usia, Ini 5 Idol Cantik Korea yang Punya Pacar Lebih Tua

Bagi para cewek, memiliki pacar yang usianya lebih tua memang terdengar biasa. JBers sendiri pasti pernah memiliki pacar yang usianya lebih tua bukan? Biasanya kebanyakan cewek hanya memiliki selisih perbedaan umur dengan sang pacar sekitar 1-3 tahun sehingga perbedaan penampilannya tidak terlalu mencolok. Tapi bagaimana jika kamu memiliki pacar yang usianya terpaut lebih dari tujuh tahun, bahkan belasan tahun? Di Korea, ada beberapa idol cewek cantik yang ternyata punya pacar yang usianya jauh lebih tua loh JBers. Kamu jangan kaget yah dengan perbedaan usia mereka dengan sang pacar.

1. Sulli dan Choiza

Sulli dan Choiza (www.allkpop.com)
Sulli dan Choiza (www.allkpop.com)

Kisah percintaan Sulli dan Choiza memang sempat menghebohkan industri hiburan di Korea, pasalnya perbedaan usia Sulli dan Choiza terpaut 14 tahun loh JBers. Sulli lahir pada tahun 1994 sementara Choiza lahir pada tahun 1980. Sulli merupakan mantan member girlband f(x) sementara Choiza adalah seorang rapper. Sulli keluar dari f(x) semenjak ia kepergok pacaran dengan Choiza. Kedua agensi mereka memberikan pernyataan secara resmi mengenai hubungannya pada tahun 2014.

2. Jiyeon dan Lee Dong Gun

Jiyeon dan Lee Dong Gun (res.heraldm.com)
Jiyeon dan Lee Dong Gun (res.heraldm.com)

Tak jauh berbeda dengan Sulli dan Choiza, pasangan Jiyeon dan Lee Dong Gun terpaut perbedaan usia 13 tahun. Jiyeon lahir pada tahun 1993 sementara Lee Dong Gun lahir pada tahun 1980. Hubungan asmara member girlband T-ara ini dengan aktor tampan Lee Dong Gun ini terjalin karena keduanya sama-sama dipasangkan dalam film yang berjudul â??Encounterâ?? pada tahun 2015 lalu. Perbedaan usia yang sangat jauh ini tak pernah menyurutkan kisah cinta mereka yang masih berjalan hingga sekarang.

3. IU dan Jang Ki Ha

Jang Ki Ha dan IU (www.kpopchart.net)
Jang Ki Ha dan IU (www.kpopchart.net)

Diurutan ketiga ada IU dan Jang Ki Ha yang memiliki perbedaan umur 11 tahun. IU lahir di tahun 1993 sementara Jang Ki Ha lahir di tahun 1982. IU merupakan seorang penyanyi idol yang terkenal berkat nada tinggi â??3 high notesâ?? sementara Jang Ki Ha merupakan seorang musisi yang juga sangat ahli menulis lagu. Hubungan keduanya terjalin akibat mereka sama-sama terlibat di dunia musik sebagai senior dan junior pada awalnya, lalu kemudian kedekatan itu menjadi benih-benih cinta.

4. Suzy dan Lee Min Ho

Lee Min Ho dan Suzy Miss A (indowarta.com)
Lee Min Ho dan Suzy Miss A (indowarta.com)

Buat kamu penggemar aktor ternama Lee Min Ho, kamu harus bersiap-siap patah hati. Pasalnya aktor tampan yang satu ini sudah memiliki kekasih yakni Suzy yang merupakan member girlband Miss A. Pasangan yang terpaut tujuh tahun ini meresmikan hubungannya pada pertengahan tahun 2016. Suzy lahir pada tahun 1994 sementara Lee Min Ho lahir pada tahun 1987. Kabarnya, Lee Min Ho terpesona oleh sosok Suzy yang imut dan selalu ceria. Hubungan yang bikin heboh ini masih terjalin hingga sekarang loh JBers.

5. Junsu JYJ dan Hani

Junsu JYJ dan Hani EXID (pinterest.com)
Junsu JYJ dan Hani EXID (pinterest.com)

Pasangan idol k-pop yang satu ini sempat jadi berita pada awal tahun 2016. Junsu adalah member boyband JYJ, sedangka Hani adalah member girband EXID ternyata sudah berpacaran sejak setahun yang lalu. Hubungan yang terpaut usia enam tahun ini berawal dari rasa saling mengagumi satu sama lain. Junsu yang lahir pada tahun 1986 dan Hani yang lahir pada tahun 1992 ini masih terus menjalin hubungan hingga sekarang dan tidak pernah diterpa gosip sama sekali.

Wah, jauh juga yah perbedaan usia mereka. Kalau JBers terpaut berapa usia dengan sang pacar?

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.

5 Karakter Film Disney Ini Ternyata Terinspirasi Dari Tokoh Nyata, Mana Favoritmu?

Gimana Rasanya Makan Bakso dalam Batok Kelapa? Cobain Yuk!