Deretan Pendakwah Muda Berparas Menawan yang Bikin Hati Tenang dan Damai


Di masa serba canggih dan masuknya budaya-budaya asing, membuat anak muda menjadi korban untuk terjerumus ke dalam perilaku yang tidak wajar. Masih usia belasan sudah berani posting foto bermesraan bersama lawan jenis, masih kecil sudah berani menghisap rokok, belum lagi yang terlibat seks bebas. Tak ayal, ini membuat orang-orang dewasa merasa miris.

Namun, tidak semua anak muda demikian. Misalnya 5 anak muda ini. Di usianya yang masih belia, mereka sudah melakukan hal-hal mulia. Mereka berdakwah dan memberi motivasi dari satu tempat ke tempat lain, menyebarkan kebaikan dan menyampaikan ajaran Islam. Tak hanya itu, paras mereka pun begitu rupawan. Siapa pun yang melihatnya, bakal merasa damai. Siapa saja mereka?

Larissa Chou

ketemulagi.com
ketemulagi.com

Nama Larissa Chou akhir-akhir ini menjadi sorotan. Wanita Tionghia ini memutuskan menjadi mualaf di usia muda. Kepindahannya menjadi seorang Muslim sempat ditentang oleh orang tuanya lantaran masih berusia dini untuk memutuskan hal besar dalam hidupnya. Kini, jalan hidup Larissa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ia pun mulai dicari dan sering diundang untuk menjadi motivator tentang kehidupannya ketika memeluk islam. Tak hanya itu, menantu Ustad Arifin Ilham ini juga kerap kali berdakwah di media sosialnya

Alvin Faiz

islamidia.com
islamidia.com

Putra pertama Ustad Arifin ini populer dan menjadi panutan bagi anak-anak remaja belakangan ini. Dialah Alvin Faiz yang kini menjadi suami Larissa Chou. Di saat teman-temannya sibuk belajar musik dan pulang malam untuk men-DJ, ia malah rajin memberikan dakwah dari sekolah ke sekolah. Tak jarang pula, ia mengikuti ayahnya untuk memenuhi undangan berdakwah. Luar biasa bukan?

Wirda Mansur

kaskus.id
kaskus.id

Wirda Mansur merupakan putri pertama Ustad Yusuf Mansur. Remaja berparas cantik ini kerap memberikan pencerahan kepada penggemarnya melalui media sosial, seperti Ask fm yang ia miliki. Dia sangat dibutuhkan oleh memberi pencerahan kepada anak muda. Motivasi dan dakwahan yang ia bawakan memang sangat mudah dipahami oleh anak remaja masa kini.

Syifa Nurfadillah

selebupdate.com
selebupdate.com

Syifa Nurfadillah adalah salah satu jebolah acara Dai Muda Pilihan ANTV. Pendakwah muda ini menjadi sorotan. Bagaimana tidak, usai menjadi jawara daiâ??ah Syifa langsung unjuk gigi sebagai pendakwah muda. Tak hanya itu saja, wanita cantik yang baru saja menikah ini memanfaatkan media sosial dan situs berbagi video, Youtube sebagai media dakwahnya. Keren kan?

Syamsudin Nur

Twitter
Twitter

Syamsuddin Nur adalah seorang pendakwah muda yang belum lama ini menghiasi layar kaca. Bersama dengan Ustad Muhammad Nur Maulana dan Ustadzah Oki Setiana Dewi, Lelaki yang akrab dipanggil Ustad Syam ini, membawakan tausiyah pagi dalam acara â??Islam itu Indahâ? di stasiun Trans TV. Alumnus Pesantren An-Nahdlah, Makassar ini tak hanya pandai berdakwah, ia juga memiliki suara yang amat merdu. Saat ini, pemuda kelahiran 1992 ini menempuh pendidikan di Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al Quran Jakarta.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
13
Love
OMG OMG
101
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
21
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak