Dapat Penghargaan, Ini Aksi Fatin Guncang Panggung di Jerman

fatin shidqia kl 2

Sebelumnya dikabarkan kalau jebolan “X-Factor Indonesia”, Fatin, memenangkan penghargaan dari ajang Daf Bama Music Awards 2016 di Jerman. Dalam ajang itu, dia menerima penghargaan sebagai Best Asian New Female Act mengalahkan nominasi-nominasi lainnya.

Penghargaan tersebut dipilih melalui voting yang ditutup pada 27 Agustus 2016. Untuk perayaannya sendiri digelar pada hari yang sama di Barclaycard Arena Hamburg, Jerman.

Tentunya, Fatin hadir di acara tersebut bukan hanya sebagai penonton dan juga penerima penghargaan, namun diberi kesempatan untuk tampil di panggung Jerman. Aksinya itu terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube bernama s4miun1.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang kemungkinan merupakan bagian dari acara tersebut menemui Fatin dan sedikit mewawancaranya sebelum Fatin naik ke panggung. Dalam wawancara tersebut Fatin mengaku kalau dirinya sempat gugup, namun sang wanita mencoba untuk menghilangkan rasa gugup yang dirasakan Fatin itu dan memberikan dukungannya untuk Fatin.

Begitu memulai penampilannya, Fatin terlihat santai dan berlompat ceria, meskipun sebelumnya sempat gugup. Dalam ajang itu dia menyanyikan salah satu singlenya, yang digunakan untuk OST film “Dreams”, yaitu “Away”.

Setelah selesai menyanyi, barulah dia kemudian mendapatkan penghargaan sebagai Best Asian New Female Act. Fatin pun mengucapkan terima kasih bagi para fansnya dengan bahasa Indonesia.

Seperti apa aksi Fatin dalam ajang ini? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)


Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.