Lagu Duet Afgan dan Raisa Sukses Raih Triple Platinum


Lagu duet Afgansyah Reza dan Raisa berjudul “Percayalah” terbukti sukses di pasaran. Tak heran bila akhirnya lagu yang dirilis pada November 2015 itu meraih penghargaan triple platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI).

Momen penyerahan plakat triple platinum itu pun diserahkan langsung kepada Afgan dan Raisa saat peluncuran album keempat dan terbaru dari Afgan berjudul “Sides” yang diadakan di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, tanggal 31 Agustus kemarin. Penghargaan ini terasa semakin istimewa karena lagu “Percayalah” ditulis oleh Afgan dan Raisa sendiri.

“Untuk di single Percayalah bersama Raisa yang spesial mungkin karena saya tulis bareng-bareng lagunya. Jadi punya kepuasan tersendiri lah. Kita bikin dari nol akhirnya bisa menghasilkan triple platinum berarti kan sangat digemari masyarakat. Jadi ya senang sekali,” ungkap Afgan seperti dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (1/9/2016).

Raisa dan Afgan (Jawapos)
Raisa dan Afgan (Jawapos)

Menurut Afgan, lagu “Percayalah” meledak di pasaran bukan lantaran lagu ini dinyanyikan oleh mereka berdua. Namun, single itu memang memiliki karakter yang cukup kuat dan bahkan seperti menjadi lagu wajib dibawakan saat acara pernikahan.

“Di luar dari aransemen atau hype orang-orang menantikan saya dan Raisa duet. Tapi lagu itu sendiri yang paling penting, paling pokok lah. Lagunya sendiri saya rasa cukup kuat. Liriknya juga banyak yang bisa relate. Wedding song sekarang Percayalah. Sudah mulai jadi bagian dari history orang-orang juga,” ujar pelantun “Kunci Hati” itu.

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan Afgan, tapi juga Raisa yang untuk pertama kalinya meraih triple platinum. “Ini triple platinum pertama bagi saya. This is very excited. Luar biasa sekali apalagi album saya sama Afgan baru keluar. Pencapaian yang luar biasa,” pungkas Raisa bahagia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak