Keren, Raisa dan Aliando Jadi Wakil Indonesia di Event Musik Singapura


Jika ditanya pemain sinetron yang digandrungi remaja putri, maka Aliando Syarief bisa jadi salah satu jawabannya. Beberapa waktu lalu, cowok yang lahir di Jakarta ini sempat menunjukan keseriusannya untuk terjun di dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, aktor yang sering dikaitkan dengan Prilly Latuconsina tersebut pun sempat meluncurkan beberapa single yang ditulisnya sendiri.

Berkaitan bakatnya mengolah vokal, pemeran Digo dalam sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu pun baru-baru ini mengumumkan kabar yang menggembirakan bagi para fans. Dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, Ali mengunggah sebuah poster yang memuat foto dirinya. Dalam poster itu Aliando terlihat sedang duduk di sudut sebuah ruangan.

Diketahui, poster tersebut ternyata adalah media promosi untuk sebuah event festival musik di Singapura. Aliando dijadwalkan untuk bernyanyi dalam acara yang bertajuk “The 11th Annual Music Matters Festival”. Semetara itu, dalam kolom keterangan foto Ali juga terkesan ingin meminta doa dari para fans demi kelancaran penampilannya itu. “Semoga kami beruntung,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

https://www.instagram.com/p/BKO99pZAZfK/

Tak cuma Raisa dan Aliando, dalam poster tersebut juga menampilkan The Overtunes dan Young Lex. Keempatnya dijadwalkan akan tampil dalam acara yang berlangsung di Millian Singapore, Singapura dari tanggal 12 hingga 15 September.

Sejumlah musisi dari beberapa negara seperti New Zealand, Australia hingga Kanada pun turut andil dalam festival ini. Sementara itu, empat perwakilan Indonesia yang sudah disebutkan di atas bakal dijadwalkan naik panggung secara bersamaan pada Rabu, 14 September besok. Sukses untuk mereka, semoga bisa membawa prestasi membanggakan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak