Gebrakan Afgan Tampil Enerjik di Video Klip Terbaru

00126051

Penyanyi yang baru saja menggelar konser tunggalnya di luar negeri, Afgan, baru saja merilis video klip lagunya yang berjudul “Without You”. Penampilan Afgan di video klip ini juga nampak berbeda dari video-video klip Afgan sebelumnya.

Dalam video yang dirilis 14 September kemarin, penyanyi yang khas dengan kaca matanya ini, nampak mengenakan jaket hitam berpadu topi dengan warna senada. Dengan background yang juga hitam, Afgan tampil energik bernyanyi sambil menggerak-gerakkan tubuhnya.

Di setiap video klipnya, Afgan selalu menyuguhkan kisah romantis yang memukau para penggemarnya. Namun, dalam video klipnya kali ini mantan kekasih Maudy Ayunda ini lebih menonjolkan sisi dirinya.

Dilansir dari WowKerencom, Jumat (17/9/2016), lagu “Without You” ini sendiri bercerita tentang seseorang yang tengah dilanda kasmaran dengan pasangannya. Lagu berlirik campuran ini, memang sedikit berbeda dengan lagu-lagu Afgan sebelumnya yang kebanyakan bertema sendu.

Lagu “Without You” milik Afgan ini merupakan salah satu lagu dalam album musik Afgan “L1ve to Love, Love to L1ve”. Album ini sebenarnya sudah rilis 14 Februari 2013 lalu.

Penasaran melihat gaya enerjik Afgan? Berikut videonya.

(tom)


Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.