Ini Alasan Dipilihnya Brianna Simorangkir Jadi Jinny Versi Baru


Serial komedi “Jinny Oh Jinny” mungkin menjadi salah satu acara favorit kamu yang termasuk ke dalam generasi 90an. Seperti yang kamu tahu, serial tersebut akan mendapatkan versi barunya dengan judul “Jinny Oh Jinny Datang Lagi”. Versi baru ini tak lagi menampilkan Diana Pungky sebagai Jinny, dan akan digantikan oleh Brianna Simorangkir.

Amrit Punjabi, produser Multivision Pictures yang memproduksi “Jinny oh Jinny Datang Lagi”, ternyata punya beberapa kanditat lain sebelum menjatuhkan pilihan kepada Brianna. “Saat proses casting ada beberapa pilihan, tapi Brianna lebih menonjol,” sebut Amrit, dalam jumpa pers di Studio 2 ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Tabloidbintangcom, Jumat (23/9/2016).

Brianna sebagai Jinny (Popmagz)
Brianna sebagai Jinny (Popmagz)

Dijelaskan Amrit lebih lanjut, ada dua faktor yang membuatnya yakin Brianna Simorangkir mampu membawakan karakter Jinny menggantikan Diana Pungky. “Suara dan bahasa tubuhnya sangat menonjol. Dengan tutup mata aja, dengan dengar suaranya, kita bayangkan ada Diana di sana,” ungkapnya.

Lalu, ada apa dengan Diana Pungky yang memang lekat dengan sosok Jinny? Indra Bruggman mengaku sempat mengajak Diana Pungky untuk ikut bergabung di “Jinny oh Jinny Datang Lagi”. Begitu juga dengan pihak produser. Tapi rupanya Diana sudah tak tertarik.

“Gue udah sempat sounding ke dia (Dianna). Tapi dia nggak mau,” kata Indra.”Padahal gue berharap banget dia bisa ikut, karena dia ikonnya ‘Jinny oh Jinny’ kan,” lanjutnya.

Indra Bruggman (Storibriti)
Indra Bruggman (Storibriti)

Menurut Indra ada beberapa hal yang membuat Diana Pungky enggan menerima tawaran sebagai Jinny lagi. Di antaranya kesibukan Diana sebagai ibu rumah tangga sekaligus pengusaha yang sudah sangat menyita waktu.

“Gue rasa dia nggak terlalu tertarik dengan dunia entertain lagi. Sudah punya kesibukan lain,” pungkas Indra Bruggman.

Diana Pungky (Selebuzz)
Diana Pungky (Selebuzz)

Terlepas dari siapa pemeran Jinny, semoga saja “Jinny Oh Jinny Datang Lagi” tetap bisa menghibur masyarakat Indonesia, seperti halnya “Jinny Oh Jinny” yang lama dulu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak