Finlandia Punya Taman Hiburan Bertema Angry Birds

Siapa yang tidak kenal dengan Angry Birds? Games yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment ini terkenal dengan karakter burung berwarna-warni yang digunakan sebagai peluru untuk menembak para babi yang telah mencuri telur mereka. Kini, telah dibuka taman hiburan bertema burung warna-warni tersebut di Finlandia, yang berada di dalam Srknniemi Adventure Park.

Taman hiburan Angry Birds
Taman hiburan Angry Birds

“Kami ingin membuat wahana yang bertema unik, yaitu Angry Birds. Lagipula Angry Birds juga pertama kali didesain di Finlandia, kemudian menjadi terkenal di seluruh dunia. Jadi kami pikir ini sangat cocok jika digabungkan dengan taman hiburan kami,” tutur Miikka Seppl, CEO dari Srknniemi Adventure Park, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (24/5/2014).

Taman hiburan Angry Birds
Taman hiburan Angry Birds

Dalam taman hiburan ini, Anda bisa mencoba beberapa wahana yang tentunya sayang jika dilewatkan, terutama jika Anda memiliki anak. Wahana-wahana tersebut tentu saja dibuat dengan tema Angry Birds.

Taman hiburan Angry Birds
Taman hiburan Angry Birds

Sebelumnya, sebuah taman hiburan bertema Angry Birds juga pernah dibuka di Tiongkok, menjadikan taman hiburan Angry Birds yang ada di Finlandia ini bukan merupakan taman bertema Angry Birds pertama. Meski demikian, taman hiburan yang ada di Finlandia merupakan taman hiburan pertama yang mendapatkan izin resmi dari Rovio, sementara lainnya tidak mendapatkan izin resmi. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

4 Hal Wajib Dilakukan Sebelum Memulai Olahraga

Kurma Medjool, Kurma Tebal dan Legit khas Amerika