Siapa sih yang tak suka dikejutkan dengan hal-hal romantis? Pastinya semua orang menyukai hal tersebut. Banyak hal yang bisa membuat pasangan klepek-klepek. Misalnya ajak makan malam bersama, pergi ke tempat indah, maupun melantunkan lagu romantis di hadapan pasangan.

Di antara ketiga hal itu, paling mudah untuk dilakukan adalah menyanyikan lagu romantis. Kamu bisa memilih lagu berlirik romantis yang bisa menghanyutkan perasaan sang kekasih. Dilansir Liputan6, Minggu (18/01/2015), inilah 5 lagu romantis yang bikin pasangan meleleh.

1. Aku Makin Cinta â?? Vina Panduwinata

Vina Panduwinata
Vina Panduwinata

Meski lagu ini tergolong lawas, tapi jika kamu mendengar liriknya dijamin akan membuat hati meleleh. Aku Makin Cinta milik Vina Panduwinata mempunyai lirik yang menyentuh hati. Sangat cocok dilantunkan di depan pasangan kamu. Lagu ini seolah menyampaikan pesan jika seseorang benar-benar mencintai pasangannya dari hari ke hari. Berikut penggalan lirik lagu Aku Makin Cinta

Ternyata aku makin cinta
Cinta sama kamu
Hanya kamu seorang kasih
Ku tak mau yang lain
Hanya sama kamu
Kamu yang terakhir yang kucinta.

2. Doy – Kangen Band

Kangen Band
Kangen Band

Untuk soal lagu cinta, Kangen Band jagonya. Ya benar, grup band asal Lampung ini punya salah satu lagu berlirik romantis berjudul Doy. Doy di sini artinya adalah panggilan sayang dari kekasih. Coba deh kamu dengar lagu milik Kangen Band, dijamin bakal terbuai dengan lirik indahnya. Berikut sepenggal lirik lagu Doy.

Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
Apa yang kau inginkan (butuhkan) telah aku lakukan (berikan)
Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
Tanya bintang-bintang hanya kaulah yang ku sayang
Coba kau katakan apa yang kau inginkan.

3. Bahasa Kalbu – Titi DJ

Titi Dj
Titi Dj

Salah satu diva Indonesia ini juga punya sejumlah lagu bernada romantis. Tak ayal, lagu-lagu milik Titi pun banyak dilantunkan oleh para wanita untuk menyampaikan perasaan kepada pasangannya. Seperti lagu berjudul Bahasa Kalbu ini. Lagu ini menyampaikan pesan bahwa ada seorang wanita yang mampu memahami perasaan dan kondisi sang kekasih. Berikut sepenggal lirik lagu Bahasa Kalbu.

Percayalah hanya diriku paling mengerti
Kegelisahan jiwamu kasih dan arti kata kecewamu
Kasih yakinlah hanya aku yang paling memahami
Besar arti kejujuran diri indah satu sanubari kasih.

4. Cintaku – Chrisye

Chrisye
Chrisye

Selanjutnya, lagu berjudul Cintaku milik Chrisye juga bisa kamu dendangkan untuk membuat pasanganmu meleleh. Tak percaya? Coba saja kamu baca dan dengar lirik dari lagu Cintaku berikut ini.

Cinta akan kuberikan bagi hatimu yang damai
Cintaku gelora asmara seindah lembayung senja
Tiada ada yang kuasa melebihi Indahnya nikmat bercinta.

5. Inikah Namanya Cinta – ME

ME
ME

Terakhir, boy band ME juga tak mau kalah soal lagu bertema romantis. Inikah Namanya Cinta menjadi judul lagu bernada romantis yang mampu membuat hati pacar kamu klepek-klepek. Lagu ini menyampaikan pesan bahwa ada ada seorang pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan wanita yang baru ditemuinya. Berikut penggalan lirik lagu Inikah Namanya Cinta.

Kujumpa dia berikutnya. Suasana berbeda Getaran itu masih ada
Aku dekati dirinya, kutatap wajahnya, oh dia tetap mempesona
Inikah namanya cinta, oh inikah cinta, cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta, inikah cinta, terasa bahagia saat jumpa dengan dirinya.

(nha)