5 Pencipta Lagu Hits yang Bikin Pendengarnya Baper


Melly Goeslaw, Ahmad Dhani, Beby Romeo hingga Yovie Widianto memang sudah ahlinya dalam membuat lagu. Karya-karya mereka sangat meledak dan hingga kini masih disukai oleh para pecinta musik Indonesia. Selain mereka, ternyata pencipta lagu yang berusia muda juga tidak sedikit dan tak mau kalah. Meski terhitung baru di dunia musik, mereka sudah cetak rekor besar dengan menciptakan lagu hits yang bikin pendengarnya baper. Siapa saja? Berikut kelimanya, seperti dilansir dari Selebupdatecom, Rabu (30/11/2016).

Rian D’MASIV

Rian Ekky Pradipta atau Rian D’MASIV selain memiliki suara merdu juga memiliki kemampuan menciptakan lagu yang mumpuni. Lagu “Jangan Hilangkan Dia” yang dinyanyikan oleh Rossa ternyata ciptaan Rian. Bukan hanya sukses sebagai soundtrack film, lagu ini juga langsung hits dan dinyanyikan banyak orang.

Alam Urbach

https://www.instagram.com/p/BIjiIcpgADf/?taken-by=alam_urbach&hl=en

Adik dari aktris Nafa Urbach ini memang dikenal sebagai pencipta lagu ternama di Indonesia. Salah satu lagu ciptaannya adalah lagu “Katakan Tidak” yang dinyanyikan Afgan. Bukan hanya membuat lagu untuk Afgan, pria 34 tahun ini juga membuatkan lagu untuk penyanyi-penyanyi hits Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Rossa, Lala Karmela, Judika, Anji hingga Nindy.

Ade Govinda

Sejak debut di dunia hiburan, namanya sering muncul sebagai pencipta lagu hits di Indonesia. Masih ingat dengan lagu Judika yang berjudul “Setengah Mati Merindu”? Lagu hits tersebut merupakan karya dari gitaris band Govinda ini. Selain Judika, Rini Wulandari, Raffi Ahmad hingga Mulan Jameela juga menyanyikan lagu ciptaan dari Ade ini.

Dodhy eks-Kangen Band

Tahu lagu Al Ghazali yang berjudul “Lagu Galau”? Memiliki lirik yang mengena dan bikin baper pendengarnya, rupanya lagu yang juga dijadikan OST sinetron “Anak Jalanan” ini bukan diciptakan oleh sang ayah, Ahmad Dhani, melainkan Dodhy yang merupakan mantan personel Kangen Band.

Inu Numata

Museum.

A post shared by Inu Numata (@inunumata) on

Pernah dengar nama Tetty Kadi? Tetty merupakan salah penyanyi lawas yang hits pada era 70-an. Wariskan bakat bermusik, ternyata ketiga anaknya sangat jago dalam mengolah musik. Salah satunya Inu yang dikenal sebagai drummer Numata. Bukan hanya sekedar menggebuk drum, ternyata Inu juga jago dalam menulis lagu. Sebut saja lagu “Kunci Hati” milik Afgan. Lagu tersebut merupakan hasil dari kolaborasi Inu dengan Afgan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak