Ini Bocoran Adegan Aquaman di Bawah Laut dalam Film Justice League


Sejak terpilihnya Jason Momoa sebagai Aquaman, penggemar DC Comics pastinya sudah sangat penasaran bakal seperti apa penampilan superhero yang tinggal di dasar laut itu. Untungnya, sutradara “Justice League”, Zack Snyder, berbaik hati membagikan sedikit gambaran mengenai aksi Aquaman.

Lewat akun Twitternya, Zack Synder mengunggah cuplikan video yang diambil dari proses editing. Dalam klip tersebut, Aquaman terlihat memiliki tubuh setengah ikan. Dengan latar bunga karang yang menakjubkan, Aquaman berenang menghampiri sosok raja yang tengah duduk di singgasananya di dasar laut.

Selain membintangi “Justice League”, Momoa juga akan kembali memerankan tokoh Aquaman dalam film solonya yang akan tayang pada 2018. Film “Aquaman” akan fokus pada aksi Aquaman dalam memimpin kerajaan Atlantis dan mempertahankan kekuasaannya.

Saudara tirinya, Orm, yang sekuat dirinya memiliki sebuah rencana jahat. Aquaman pun berjuang untuk menghentikan kekisruhan yang dibuat oleh saudara tirinya itu.

Sementara “Aquaman” masih setahun lagi, “Justice League” akan lebih dulu ditayangkan. Film adaptasi komik DC itu akan rilis di bioskop pada akhir tahun ini, tepatnya pada 17 November 2017.

Film “Justice League” akan menampilkan sejumlah karakter super hero DC Comics. Diantaranya yaitu Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), Cyborg (Ray Fisher), Louis Lane (Amy Adams), Lex Luthor (Jesse Eisenberg) serta Mera (Amber Heard). (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak