5 Band Cover Paling Unik dan Nyeleneh Sedunia

Band cover biasanya mengcover hanya lagu dari penyanyi atau band idola mereka. Namun 5 band ini mengcover tak hanya lagunya saja, tapi juga penampilannya. Yang lebih hebohnya lagi, penampilan mereka terbilang kocak dan fenomenal. Siapa saja? Berikut kelimanya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. The Misfats

Kamu mungkin tahu band bernama Misfits. Mereka memang keren, dengan gaya rambut berponi yang dijatuhkan menutupi bagian muka mereka, serta make up yang membuat mereka terlihat seperti sedang merayakan Halloween. Band parodi dari Misfits ini namanya Misfats. Kenapa ada kata-kata â??fatâ? di dalam band itu? Karena mereka adalah versi gendutnya Mifits.

2. Mini KISS

KISS merupakan salah satu ikon musik dunia yang keren banget. Dengan make up yang fenomenal dan legendaris, mereka berhasil menyihir masyarakat dunia untuk mendengarkan musik mereka. Salah satu band yang terinspirasi dari KISS adalah Mini KISS. Mengapa Mini Kiss? Karena mereka semua berbadan kecil, meskipun dandanan mereka mirip.

3. Beatallica

Mungkin pendiri band ini menggemari band Metallica dan The Beatles. Karena bingung memberi nama apa, akhirnya mereka menamakan Beatallica, yang merupakan gabungan dari Beatles dan Metallica. Lagunya juga unik. Kamu dengarkan saja lagunya di atas.

4. Mac Sabbath

Kamu tahu Ronald McDonald? Ya, ikon dari salah satu restoran cepat saji yang mendunia itu membentuk band dengan nama Mac Sabbath. Tentunya, sesuai namanya, para personel band ini menggunakan kostum ala ikon restoran cepat saji tersebut dan membawakan lagu-lagu dari band Black Sabbath.

5. Dread Zeppelin

Pernahkah kamu melihat Led Zeppelin membawakan lagu reggae? Itulah Dread Zeppelin. Lihat saja penampilan mereka di atas. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Kapal Legendaris dari Film Pirates of the Caribbean

Gokil, Pria Ini Bisa Dapat Ribuan Boneka dari Mesin Capit