5 Tingkah Laku Cewek Paling Menyebalkan di Mata Cowok

Tingkah Cewek Paling Menyebalkan (www.thebrunettediaries.com)

Cowok dan cewek diciptakan dengan beragam perbedaan. Perbedaan inilah yang menjadikan keduanya memiliki sifat dan karakter yang sangat jauh berbeda. Contohnya saja saat cowok menganggap kalau sikap jarang membalas chat dan tak terlalu suka mengetik chat panjang-panjang itu biasa, tapi cewek menganggap kalau cowok itu cuek dan tak perhatian. Begitu juga dengan cewek, ada sikap-sikap yang menurut mereka itu biasa, tapi justru menyebalkan menurut para cowok. JadiBerita akan memberitahu kamu, lima tingkah laku cewek yang paling menyebalkan di mata cowok, yaitu:

1.Melarang Cowok Menghabiskan Waktu Bersama dengan Teman-Teman

Melarang Cowok Bersama dengan Teman (salemwebnetwork.com)

Bagi cowok, persahabatan adalah segalanya. Mereka memiliki rasa setia kawan yang sangat tinggi. Oleh karena itu, bukan hal yang asing lagi jika mereka lebih menomersatukan teman-temannya dibanding pacarnya sendiri. Jadi, jangan sekali-kali melarang mereka menghabiskan waktu bersama teman-temannya karena mereka paling membenci hal itu. Cobalah untuk mengerti dan berikanlah dia waktu untuk bersama dengan teman-temannya.

2.Menceritakan Masalah Pribadi Pada Orang Lain

Menceritakan Masalah Kepada Orang Lain (www.ceodentist.com)

Bukan tanpa alasan kalau cewek memiliki kemampuan verbal yang jauh lebih baik daripada cowok. Mereka sangat suka bercerita, entah itu menceritakan tentang kesehariannya, keluarganya, hingga pacarnya. Cowok menganggap kalau hal-hal yang bersifat pribadi tidaklah harus diceritakan kepada orang lain, apalagi yang menyangkut tentang privasi. Saat tahu ceweknya membeberkan masalah hubungan mereka kepada orang lain, sudah pasti cowok akan merasa kesal dan marah karena ia tak ingin masalah mereka jadi bahan konsumsi publik.

3.Mengganggu dengan Chat dan Telepon Saat Cowoknya Sedang Sibuk

Menelpon Pacar Terus Menerus (envato.com)

Meski bagi cewek terlihat sepele, tapi mengirim chat dan menelpon terus menerus akan membuat cowok merasa jengah. Cewek memang butuh kepastian, jadi tak heran jika mereka akan terus mengirimkan chat dan telepon saat mereka tidak mendapat kabar dari cowoknya atau ketika cowok tidak membalas chat dan tidak mengangkat telepon. Tapi ketika cowok sudah mengatakan dari awal kalau mereka sedang sibuk, sebaiknya cewek lebih pengertian dengan tidak mengirim chat dan telepon terus menerus karena akan mengganggu.

4.Mengungkit Masa Lalu Saat Bertengkar

Mengungkit Masa Lalu Saat Bertengkar (eblogfa.com)

Saat sedang bertengkar dengan pacar, cewek akan mengungkit-ungkit permasalahan yang sudah berlalu seperti kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuat cowok hingga hubungan cowok dengan mantan-mantannya. Terlepas dari apapun permasalahan yang membuat kalian bertengkar, cewek tak seharusnya mengungkit masa lalu karena cowok paling tak suka mengungkit hal yang sudah berlalu. Permasalahan yang mereka hadapi saat ini adalah permasalahan yang tak perlu dikaitkan dengan masa lalu.

5.Cemburu Buta Tanpa Memberi Kesempatan Cowoknya Menjelaskan

Cemburu yang Berlebihan (skim.gs)

Hal yang satu ini memang sering sekali terjadi. Cewek memang mudah sekali tersulit api cemburu. Saat melihat cowok sedang asik menelpon atau mengobrol dengan cewek lain, mereka akan menganggap kalau cowok sedang selingkuh dari mereka. Padahal belum tentu kenyataannya seperti itu. Cewek akan langsung marah dan tidak ingin mendengar penjelasan dari cowoknya sehingga cowok akan merasa kebingungan bagaimana harus menjelaskan apa yang sedang terjadi.

Dari kelima tingkah laku di atas, manakah yang kamu atau cewekmu punya JBers? (jow)

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.

Tak Perlu Jauh-jauh ke Maldives, Indonesia Punya Kepulauan Widi!

Keren, Bocah Asal Aceh Sulap Pohon Kedondong Jadi Energi Listrik