Don't be Captious

5 Lagu Indonesia Terbaru dan Terpopuler yang Cocok Diputar Saat Resepsi Pernikahan

Hampir semua orang tentunya ingin hari pernikahan jadi momen yang sempurna. JBers juga mungkin berpikiran sama, karena menikah adalah momen sekali seumur hidup. Salah satu faktor penting yang menunjang pernikahan yang berkesan ini adalah sajian musik saat di resepsi pernikahannya.

Mungkin kita sering mendengar setlist lagu yang itu-itu saja saat datang ke kondangan. Biar nggak ketinggalan, tentunya sang pemusik, atau dari penyewa jasa harus update dengan lagu-lagu baru. Nah, berikut ini JB berikan rekomendasi lagu terbaru dan terpopuler yang bisa diputar dalam resepsi pernikahan. Selain bisa update, pernikahan kamu juga bisa jadi berkesan.

1. Payung Teduh – Akad

Lagu romantis yang satu ini tengah digandrungi para penikmat musik di manapun berada. Nggak hanya dari Indonesia, beberapa netizen dari negara tetangga juga terkesima dengan lagu ini. Hal itu terlihat dari beberapa video reaksi mereka setelah mendengar lagu ini. Payung Teduh menyajikan lirik lagu yang romantis, serta musik yang bernuansa ceria sehingga orang bisa menikmati lagu ini tanpa harus mendayu-dayu.

2. Anji – Bidadari Tak Bersayap

Setelah sukses besar dengan “Dia”, Anji kembali membuat lagu yang bikin baper. Sebuah tembang berjudul “Bidadari Tak Bersayap” selain ditujukan untuk fans, juga dipersembahkannya untuk sang istri tercinta. Dengan keromantisan kata-katanya, single Anji ini bakal membuat momen bahagiamu makin sempurna.

3. The Rain – Penawar Letih

Makna pasangan, suami atau istri memang bermacam-macam. Namun satu yang pasti, pasangan bisa menjadi penawar letih kita dari berbagai permasalahan. Hal itu disampaikan dengan apik oleh band asal Yogyakarta, The Rain. Tak hanya dari musik dan lirik tapi juga video klip yang menyentuh hati.

4. Sammy Simorangkir – Tulang Rusuk

Menulis lagu dari kisah nyata memang memiliki kesan berbeda. Seperti Sammy Simorangkir yang menulis lagu Tulang Rusuk untuk istrinya, Viviane. Mendengar lagu ini saat resepsi bisa membuat kamu dan pasangan kamu berusaha untuk saling membahagiakan satu sama lainnya.

5. Rayen Pono feat. Gisel – Hidup Untukmu

Cara lain untuk membuat sebuah lagu cinta makin terasa adalah dengan membawakannya secara duet. Coba saja dengarkan lagu duet Rayen Pono dan Gisel, yang berjudul “Hidup Untukmu”. Liriknya tentu saja menceritakan tentang kebahagiaan seseorang yang bisa memiliki orang yang dicintainya. Cocok banget nih buat resepsi.

Itulah 5 lagu Indonesia terbaru dan terpopuler yang bisa JB rekomendasikan untuk diputar dalam resepsi pernikahan. Semoga saja senada dengan lagu-lagu tersebut, bagi JBers yang mau nikah hubungan pernikahannya bisa awet selamanya. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...