Buat Kamu yang Mau Kencan Pertama, 5 Tempat Ini Paling Pas Bikin Dia Terpikat


Ilustrasi kencan pertama (Wikimedia)

Kencan pertama bisa dibilang jadi penentu apakah hubungan akan berlanjut ke level pacaran atau hanya sebatas friendzone saja. Agar kencan pertama ini nggak berakhir dengan kegagalan, jangan sampai kamu memilih tempat yang salah untuk kencan pertama karena nanti bisa merusak suasana kamu dan dia. Berikut ini adalah 5 tempat yang cocok kamu datangi saat kencan pertama.

1. Taman kota

Taman Menteng (Gethukgirl)

Beberapa kota di Indonesia mulai banyak taman kota. Hal ini bisa dijadikan pilihan agar kamu dan si dia bisa piknik. Bawalah makanan dan minuman yang cukup untuk kamu berdua. Kunjungilah taman kota di jam yang nggak terlalu ramai agar bisa terasa romantis.

2. Restoran atau kafe

Restoran Kaum Jakarta (Kompas)

Makan berdua sudah jadi tradisi saat kencan pertama. Tapi makannya jangan di warteg atau jajanan di pinggir jalan. Pilihlah kafe atau restoran yang agak nyaman dengan masakannya yang enak-enak. Jika uang kamu belum mencukupi, sebaiknya tunggu hingga mencukupi, baru ajak jalan si dia. Hal ini dimaksudkan untuk membangun kesan pertama yang baik.

3. Taman hiburan

Jatim Park (Jawatimurpark)

Taman hiburan merupakan tempat yang menyajikan berbagai kesenangan. Di tempat ini, kamu bisa mengawali kencan dengan menaiki wahana ekstrem hingga main basah-basahan. Taman hiburan juga merupakan tempat yang sangat asyik untuk berfoto bersama, sehingga kamu bisa merasa lebih akrab. Akhiri kencan kamu dengan menaiki wahana yang bisa memberikan romantisme luar biasa seperti kincir raksasa.

4. Kebun binatang

Harimau di kebun binatang (Pixabay)

Memang kebun binatang merupakan pilihan yang nggak lazim untuk kencan pertama, namun ternyata kebun binatang merupakan tempat yang seru untuk kencan pertama. Selain bisa mendekatkan diri dengan si dia, kamu juga jadi bisa tahu apa hewan favorit si dia. Dengan begini kamu paling tidak bisa memberikan kado bertemakan hewan yang dia suka saat dia ulang tahun.

5. Pantai

Berdua di pantai (Pixabay)

Alternatif lain selain tempat-tempat di atas adalah ke pantai. Supaya nggak kepanasan, kunjungilah pantai saat waktu pagi atau sore hari, sehingga kamu dan si dia bisa melihat matahari terbit dan tenggelam. Kencan pertama pun jadi romantis.

Itulah 5 tempat yang cocok kamu datangi saat kencan pertama. Jangan sampai harapan kamu untuk bisa jadian dengan gebetan kamu malah gagal gara-gara salah pilih tempat untuk kencan pertama yah. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak