Hadiah Ulang Tahun untuk Kaesang: Dikirim Banyak Foto Selfie Kekasihnya!


www.tribunnews.com

Akrab dong dengan keluarga presiden Jokowi? Apalagi dengan pamor salah satu anak presiden Jokowi yang akrab disapa Kaesang. Yap, nama lengkapnya adalah Kaesang Pangarep. Presiden Jokowi dan ibu Iriana miliki tiga anak, antara lain; Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep.

Pun saat ini, keluarga Presiden Jokowi makin lengkap dengan hadirnya cucu tampan dari pernikahan putra pertamanya, Gibran dan Selvi Ananda.

Sangat positif aktivitas yang dilakukan oleh anak-anak dari presiden Jokowi dan ibu Iriana. Terkenal dengan keuletan dalam berbisnis, para anak Jokowi ini sepertinya mempunyai gen dan keterunan pengusaha yang diturunkan langsung dari Jokowi.

Lihat saja bisnis dari anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang melakukan bisnisĀ  katering Chilli Pari, Markobar dan masih banyak lagi yang lainnya yang mungkin juga sedang dan baru dalam tahap rintisan.

Sedangkan Kaesang Pangarep turut mengikuti jejak sang kakak di bisnis kuliner, yaitu ‘Sang Pisang’. Sang Pisang merupakan produk dengan olahan buah pisang sebagai produk dan bahan utamanya hanyalah pisang.

Oke deh, cukup membahas dan intermezzo soal anak dan keluarga kecil presiden Jokowi. Topik bahasan dan konsen artikel ini adalah membahas tentang hubungan Kaesang Pangarep dan kekasihnya.

Yap, tentu ini menjadi kabar gembira bagi kita semua. Kaesang Pangarep yang dikenal sudah jomblo amat sangat lama bahkan sebelum menetap di Indonesia kini sudah mempunyai pasangan!

Nah, tepat beberapa hari kemarin, tepatnya hari Senin (25/12/2017,) Kaesang Pangarep merayakan hari ulang tahunnya. Pada perayaan ulang tahunnya tersebut, ternyata Kaesang berbagi sedikit cerita bahwa ponsel miliknya dibanjiri oleh foto Selfie yang dikirim oleh pacarnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kaesang Pangerap mengunggah postingan dirinya dan kekasihnya sedang berfoto selfie layaknya pasangan bahagia remaja lainnya.

Pada keterangan foto tersebut, Kaesang membeberkan bahwa dirinya selalu dikirim foto kekasihnya. Merasa sayang kalau dibuang, akhirnya Kaesang memilih memosting foto kekasihnya di laman Instagram pribadinya.

“Dikirimin selfie melulu,” ujar Kaesang seperti bernada kesal dan bahagia dalam satu waktu.

Dari postingan akun Instagram Kaesang, banyak netizen yang mendoakan agar kisah cinta putra bungsu Presiden Jokowi langgeng.

www.tribunnews.com

“Longlast mas Kaesang,” tulis akun @ukhty_nur_021.

“Mantap kak. Langgeng terus ya,” timpal akun @indrakey.

“Cantiknya. Insya Allah langgeng ya mas Kaesang,” ujar akun @shinta69616961.

“Semoga langeng terus mas,” timpal akun @riyan21729725.

“Langgeng terus mas nganti mbesokkk nganti rabi lak iso,” tulis akun @grosir.murah07.

Tak sedikit netizen yang merasa iri dengan perlakuan Kaesang kepada kekasihnya.

“Bikin iri ajaaa,” tulis akun @cyndyanalrns.

“Aku cemburu mas,” timpal akun @dshintadewi.

“Aku cemburu lho mas,” ujar akun @umisolo448.

“Hancur hati adek banggggg,” timpal akun @septianputri97.

Wah, wah. Banyak sekali ya netizen yang iri atas hubungan yang sedang dijalani oleh anak presiden yang cukup nyentrik ini.

Untuk Kaesang, longlast relationship, yaw!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak