BAGIKAN
Sneakers Feminim Style (IG @yunitameliani_)

Sneakers menjadi salah satu jenis sepatu yang sangat nyaman digunakan untuk traveling. Jenis sepatu ini terbuat dari bahan kanvas atau nylon dengan sol karet atau bahan sintesis dengan tali yang mengikatnya. Meski bisa digunakan oleh cowok dan cewek, tapi saat digunakan oleh cewek, tampilannya terlihat lebih tomboy sehingga sneakers lebih banyak dipadu padankan dengan celana jeans dan kaos. Lalu bagaimana jika kamu para cewek ingin menggunakan sneakers untuk traveling, tapi tak ingin terlihat tomboy. Tentu saja bisa karena JadiBerita akan memberikan 10 inspirasi gaya traveling menggunakan sneakers dengan tampilan yang feminim, yaitu:

1. Simple Chic Style

Sneakers (IG @vembri_prima)

Buat kamu yang ingin terlihat feminim dengan sneakers, kamu bisa memadukan celana kulot berwarna agak gelap dengan paduan blouse chiffon atau cerutti dengan warna-warna pastel polos. Buat yang berhijab, kamu bisa menggunakan hijab bermotif agar terlihat lebih ceria. Tampilan ini sangat pas jika kamu menggunakan sneakers berwarna putih netral.

2. Innocent Gloomy Look

Sneakers (IG @siucok_)

Punya dress selutut? Kamu bisa menggunakannya dengan paduan sneakers ketika traveling. Jika dress kamu tidak berlengan, gunakan kaos daleman berwarna senada dengan sneakers agar tampilannya jadi lebih sepadan. Untuk aksesorisnya, kamu bisa menggunakan jam tangan atau kalung untuk tambahan pemanisnya.

3. Fresh Look With Denim

Sneakers (IG @nirmalasariii_)

Masih tetap ingin menggunakan celana jeans untuk liburan dengan paduan sneakers? Tampilan kamu masih tetap bisa terlihat feminim kok dengan atasan tank top dress polos selutut berbahan tipis seperti chiffon yang dipadukan dengan dalaman kaos bercorak. Lebih bagus lagi kalau kaos dalaman kamu bercorak bunga atau berwarna cerah.

4. Flower Vintage Style

Sneakers (IG @metharani )

Penyuka gaya vintage pasti suka tampilan ini. Kenakan dress selutut milikmu dan padukan dengan long blazer atau oversize blazer bercorak flower vintage yang memiliki warna senada. Agar tampilan lebih terkesan vintage, jangan lupa untuk mengenakan aksesoris kacamata vintage ya JB’ers!

5. Midi Monochrom Look

Sneakers (IG @indahnadapuspita)

Buat yang bertubuh agak gempal, kamu bisa menyamarkan bentuk tubuh kamu dengan menggunakan midi dress yang dengan bagian bawah yang lebih lebar untuk tampilan feminimmu. Gunakan sneakers berwarna senada dengan dress atau jika tidak ada, kamu bisa menyamakan warna sneakersmu dengan aksesoris yang kamu gunakan.

6. Comy Style With Hat

Sneakers (IG @hijabindokece)

Tampilan feminim dengan sneakers dan celana jeans memang terdengar tidak mungkin. Tapi jika kamu memadukannya dengan atasan blouse berwarna cerah dengan model puff pada bagian lengan. Untuk menambah kesan femini, gunakan floppy hat dan slingbag dengan warna senada.

7. Black Long Dress Look

Sneakers (IG @galuhevananda)

Kalau tampilan yang satu ini sudah pasti terlihat sangat feminim bukan? Pergi traveling menggunakan long dress mungkin terdengar tidak nyaman, tapi jika kamu memadukannya dengan sneakers, maka kamu akan mendapatkan kenyamanan saat traveling. Piling long dress dengan tali spaghetti dan padukan dengan kaos.

8. Rainy Day With Sneakers

Sneakers (IG @ayashasosiawan)

Berhubung sekarang sedang musim hujan, kamu bisa menjadikan tampilan gaya ini sebagai inspirasi saat traveling nanti. Gunakan rok selutut atau rok 7/8 dengan atasan kaos dan tambahan vest atau outer. Kamu bisa menyamakan warna atasan atau bawahan dengan warna payung yang akan kamu bawa.

9. Fairy Tail Style

Sneakers (IG @auliyaswan)

Sepatu sneakers tak hanya cocok dipadukan dengan celana jeans, tapi juga bisa dipadukan dengan rok dan atasan berbahan chiffon yang memiliki aksen renda atau rampel pada bagian ujungnya untuk menambah kesan feminim. Jangan lupa untuk memilih warna pastel yang senada atau warna-warna cerah lainnya.

10. Cute Look With Maxi Dress

Sneakers (IG @arif_josselalu)

Terakhir ada tampilan maxi dress yang selama ini selalu identik dengan pakaian untuk acara resmi. Kamu bisa menggunakan maxi dress yang bisa menyerap keringat atau yang berbahan tipis sehingga tidak menganggu kenyamanan traveling kamu. Padukan maxi dress tersebut dengan sneakers yang memiliki warna senada.

Setelah mengetahui inspirasi gaya dengan sneakers di atas, kamu kira-kira ingin mencoba yang mana untuk traveling kamu nanti? (jow)

Apa Komentarmu