Review Aplikasi OKX, Aplikasi Beli Bitcoin dan Crypto Pilihan Terbaik

Bagi kamu yang sedang mencari ulasan mengenai review aplikasi OKX, saat ini kamu sudah berada di tempat yang tepat. Sebab di artikel ini akan kami bahas tuntas mengenai aplikasi OKX yang biasa digunakan para investor untuk membeli Bitcoin dan Crypto.

Berbicara mengenai investasi crypto, tentu OKX menjadi salah satu pilihan menarik. Aplikasi OKX merupakan pilihan menarik untuk berinvestasi mata uang crypto dengan mudah hanya dengan menekan layar ponsel di mana saja dan kapan saja dengan koneksi internet.

Tentang Aplikasi OKX

OKX menjadi salah satu pilihan menarik untuk kamu yang mencari aplikasi investasi mata uang crypto yang bisa digunakan di ponsel. Aplikasi OKX sendiri sudah cukup lama hadir di Indonesia. Terlebih lagi, aplikasi jual beli asset crypto ini tergolong aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis.

Jika kamu menggunakan aplikasi OKX, terdapat banyak sekali pilihan aset crypto yang bisa kamu beli. Kamu bisa membeli aset berupa Bitcoin (BTC), ETH, BNB, bahkan Shiba Inu (SHIB) atau aset lain yang akan terus update di aplikasi secara realtime mengikuti kondisi pasar global saat ini.

Di aplikasi OKX kamu bisa mendapatkan pendapatan tinggi dengan cara staking, DeFi hingga NFT.

Review Aplikasi OKX Mengenai Fiturnya

Pertama kita akan membahas review aplikasi OKX dari fitur yang dimilikinya. Setiap aplikasi tentu memiliki sejumlah fitur unggulan yang menarik. Untuk itu, berikut adalah sejumlah fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi OKX. Tentunya fitur ini akan bersifat general dan bisa digunakan oleh seluruh pengguna OKX.

1. Platform Crpyto dengan fitur yang canggih

OKX hadir sebagai salah satu platform untuk jual beli aset crypto dengan fitur yang cukup canggih. Kamu bisa memilih aset yang saat ini sedang trending dan menjualnya pada harga terbaik di mana saja dan kapan saja. 

Tentunya kamu hanya perlu memiliki koneksi internet dan nominal untuk investasi yang memadai. Aplikasi ini bahkan cukup ringan meski fitur yang ditawarkan tergolong lengkap dan menarik untuk digunakan.

2. Terdapat lebih dari 400 aset digital

Aset digital dalam mata uang crypto tentu akan terus berkembang mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat. Untuk itu, perlu sebuah platform jual beli aset yang bisa menyediakan banyak pilihan aset digital.

Aplikasi OKX sendiri sudah mampu menjawab hal tersebut dengan menghadirkan lebih dari 400 aset digital saat ini. Tentunya ini akan terus berkembang mengikuti perkembangan zaman. Hal ini jugalah yang membuat aplikasi OKX banyak diminati oleh investor.

3. Bisa membeli NFT, DeFi dan Staking lainnya

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, NFT, DeFi, dan Staking lainnya menjadi salah satu poin pertimbangan untuk dimiliki. Beruntungnya, OKX hadir untuk menawarkan sejumlah fitur menarik tersebut. 

Dengan adanya opsi tersebut, tentunya setiap orang akan bisa membeli aset sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Hal ini pula yang membuat aplikasi ini semakin menarik.

Keunggulan Aplikasi OKX

Review Aplikasi OKX
Tampilan aplikasi OKX

Selain review aplikasi OKX dari fitur, kami juga akan memberikan review keunggulan aplikasi OKX. Aplikasi OKX menawarkan sejumlah poin plus yang sayang bila tidak dioptimalkan. Poin plus tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi para pengguna baru atau yang masih pemula dalam dunia investasi aset crypto ini. Untuk itu, berikut beberapa keunggulan aplikasi OKX.

1. Interface yang menarik untuk digunakan oleh siapa saja

Saat ini aplikasi di ponsel memang sudah banyak berkembang. Salah satu yang sudah dapat kita rasakan adalah saat kita mengakses aplikasi OKX untuk beli dan jual asset crypto. Bagaimana tidak, aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur-fitur menarik untuk transaksi jual beli asset crypto dengan tampilan yang mudah dipahami.

2. Biaya administrasi yang terjangkau

Pada dasarnya biaya administrasi yang dikenakan pada saat transaksi jual dan beli asset crypto memang sudah pasti ada. Hal ini tentu menjadi sebuah pertimbangan tersendiri terutama untuk investor yang terkendala oleh minimnya modal untuk berinvestasi.

Hal ini telah disiasati oleh OKX dengan penawaran biaya administrasi yang terjangkau. Tujuannya adalah agar setiap pengguna bisa merasakan jual dan beli aset cyrpto dengan mudah tanpa perlu terbebani oleh biaya administrasi yang cukup tinggi saat transaksi.

3. Kemudahan pada saat deposit saldo

Untuk dapat menjual dan membeli aset digital melalui OKX dan platform lainnya, sudah seharusnya pengguna melakukan deposit terlebih dahulu. Hal ini akan cukup merepotkan bagi pengguna yang belum terbiasa, namun suatu saat akan mulai terbiasa.

Untungnya OKX menawarkan kemudahan pada saat deposit saldo. Hal ini tertuang melalui beragam metode untuk deposit. Tentunya pada saat deposit saldo ini bisa disesuaikan dengan berapa nominal yang hendak kamu deposit di aplikasi OKX ini dengan berbagai metode pembayaran yang beragam.

BACA JUGA: Review Aplikasi BINANCE, Aplikasi Beli Bitcoin Paling Aman di Dunia

Cara Daftar Aplikasi OKX

Sebelum memulai menggunakan aplikasi OKX, penting untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Proses pendaftaran ini relatif cepat. Namun, pada beberapa kondisi membutuhkan waktu verifikasi yang lama bergantung kepada kelengkapan data yang kita inputkan.

1. Download aplikasi OKX

OKX merupakan salah satu aplikasi yang bisa didapatkan di Google Playstore atau Apple Appstore. Kamu hanya perlu menyisakan sedikit kapasitas memori dan terhubung dengan jaringan internet untuk dapat memasang aplikasi gratis ini. Link download ada di akhir artikel ini.

2. Buka Aplikasi OKX yang telah diunduh

Langkah selanjutnya, cobalah membuka aplikasi yang telah diunduh tadi. Aplikasi ini bisa kamu cari di halaman menu atau pada app drawer, tergantung ponsel yang digunakan.

3. Mulai mendaftar dengan menekan tombol daftar

Untuk masuk ke langkah selanjutnya, carilah tombol Daftar atau Register. Tombol ini akan memiliki tampilan yang berbeda-beda sesuai dengan versi aplikasi yang digunakan. Sebaiknya selalu update dengan menggunakan aplikasi terbaru.

4. Isi data diri pengguna

Langkah selanjutnya adalah mengisi data diri. Tentunya kamu harus mengisi data dengan sebenar-benarnya sesuai dengan kartu identitas yang kamu miliki. Umumnya adalah KTP yang masih berlaku.

5. Verifikasi data pribadi yang telah diinput tadi

Langkah selanjutnya, cobalah verifikasi dari diri pribadi tadi dan tunggulah hingga proses verifikasi berjalan dengan lancer.

BACA JUGA: Review Aplikasi ZIPMEX, Aplikasi Investasi dan Trading Crypto Mudah dan Aman

Cara Deposit Aplikasi OKX

Deposit di aplikasi OKX sangatlah mudah. Bahkan, jika kamu sudah pernah menggunakan aplikasi lain yang serupa, caranya hampir mirip dan tidak mengalami banyak perubahan seiring berjalannya waktu.

  1. Buka aplikasi OKX yang yang tadi sudah didaftarkan data dirimu
  2. Cari menu dompet 
  3. Pilih menu deposit atau sejenisnya (tergantung versi aplikasi)
  4. Silahkan gunakan metode deposit yang sesuai dan nyaman dilakukan
  5. Tentukan nominal yang akan kamu deposit
  6. Lakukan proses pembayaran tadi dengan menggunakan metode yang sesuai
  7. Tunggu beberapa saat hingga saldo selesai dideposit

Cara Beli Aset Crypto Menggunakan OKX

Cara beli aset menggunakan OKX adalah sebagai berikut:

  1. Pilih aset yang hendak kamu beli
  2. Tentukan jumlah yang hendak kamu beli sesuai harga
  3. Konfirmasi aset yang akan kamu beli dan pastikan harga beli sudah sesuai dengan yang kamu inginkan

Cara Penarikan di Aplikasi OKX

Proses penarikan di aplikasi OKX cenderung mudah untuk digunakan. Langkah-langkah yang harus kamu lakukan antara lain:

  1. Masuk ke aplikasi OKX tadi
  2. Carilah menu dompet, di dalamnya tercantum jumlah nominal yang bisa kamu tarik
  3. Tentukan nominal aset yang hendak kamu tarik tadi, pastikan nominal tersebut sesuai dengan jumlah yang tersedia dan telah menghitung biaya administrasi
  4. Konfirmasi proses penarik
  5. Tunggu hingga uang berhasil ditarik

Sekian yang dapat kami bahas tentang review aplikasi OKX, semoga informasi ini mempermudah kamu untuk melakukan pendaftaran akun, membel aset crypto, dan melakukan penarikan uang di aplikasi OKX. (jow)

Written by Dimas Drajat

Anak UI yang lagi membangun personal branding