Don't be Captious

Penampakan Kura-kura Ninja Versi Sutradara Transformers

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Baru-baru ini terdengar kabar kalau “Teenage Mutant Ninja Turtles” akan mendapatkan versi reboot alias daur ulangnya. Film yang dikenal di Indonesia dengan judul “Kura-kura Ninja” ini akan diarahkan oleh Michael Bay, yang juga pernah menyutradarai film “Transformers”.

Dilansir Screen Rant, berbeda dengan desain karakter kura-kura ninja yang sudah kita kenal, desain barunya kali ini menampilkan sosok para kura-kura ninja menjadi lebih seram. Selain itu ada juga beberapa atribut tambahan yang digunakan oleh mereka, seperti Leonardo yang terlihat mengenakan zirah bambu, Raphael memakai kacamata hitam, Michaelangelo mengenakan kalung, dan Donatello memakai kacamata seperti mikroskop.

Terkait desain barunya ini, ada beberapa yang berpendapat kalau penampilan mereka terlalu kekanak-kanakan, namun ada juga yang menganggap bentuk baru keempat tokoh utama itu terkesan gelap dan dewasa.

Film ini nantinya akan turut dibintangi oleh aktris cantik Megan Fox. “Teenage Mutant Ninja Turtles” versi reboot akan dirilis pada 6 Juni mendatang. (tom)

Latest article