Penampakan Kura-kura Ninja Versi Sutradara Transformers


Baru-baru ini terdengar kabar kalau “Teenage Mutant Ninja Turtles” akan mendapatkan versi reboot alias daur ulangnya. Film yang dikenal di Indonesia dengan judul “Kura-kura Ninja” ini akan diarahkan oleh Michael Bay, yang juga pernah menyutradarai film “Transformers”.

Dilansir Screen Rant, berbeda dengan desain karakter kura-kura ninja yang sudah kita kenal, desain barunya kali ini menampilkan sosok para kura-kura ninja menjadi lebih seram. Selain itu ada juga beberapa atribut tambahan yang digunakan oleh mereka, seperti Leonardo yang terlihat mengenakan zirah bambu, Raphael memakai kacamata hitam, Michaelangelo mengenakan kalung, dan Donatello memakai kacamata seperti mikroskop.

Terkait desain barunya ini, ada beberapa yang berpendapat kalau penampilan mereka terlalu kekanak-kanakan, namun ada juga yang menganggap bentuk baru keempat tokoh utama itu terkesan gelap dan dewasa.

Film ini nantinya akan turut dibintangi oleh aktris cantik Megan Fox. “Teenage Mutant Ninja Turtles” versi reboot akan dirilis pada 6 Juni mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak