Pantai Pandawa, Pantai Alternatif Selain Kuta


Sudah sering mengunjungi pantai Kuta dan bosan? Anda bisa mengunjungi satu pantai lagi yang tak kalah indahnya dengan pantai Kuta, yaitu Pantai Pandawa.

Pantai Pandawa
Pantai Pandawa

Dilansir Detik, Senin (14/4/2014), pantai Pandawa berada di sekitar Kuta Selatan, tepatnya di Kabupaten Badung, Bali, dan merupakan salah satu pantai yang sedang naik daun di Bali. Untuk mencapai pantai ini, Anda harus akan melewati jalan yang berada di antara dua tebing, yang memang sengaja dibuat dengan cara membelah tebing.

Pantai Pandawa
Pantai Pandawa

Ketika sampai di tebing, Anda sudah bisa melihat pantainya. Anda akan disambut oleh pemandangan langit biru, pasir putih, dan debur ombak. Puas memandang ke laut dari ketinggian, Anda kemudian bisa turun ke pantai. Di tebing, terdapat lima patung Pandawa, seakan menyambut kedatangan Anda.

Pantai Pandawa
Pantai Pandawa

Turun ke arah pantai, ada deretan bangku dengan payung yang asyik untuk dijadikan tempat istirahat. Payung memberikan kesan sejuk di balik teriknya cahaya matahari. Untuk bisa duduk di sini, wisatawan harus menyewa dan membayar Rp 50.000. Namun jangan kuatir, setelah membayar Anda bisa menggunakan bangku sepuasnya.

Pantai Pandawa
Pantai Pandawa

Salah satu olahraga yang paling digemari di sini adalah kano. Penyewaan kano di sini pun terhitung sangat murah. Terang saja, untuk bermain kano sepuasnya, Anda cukup membayar Rp 10.000 saja. Selain itu, Anda juga bisa berenang atau pun snorkeling. Jika Anda kebetulan tinggal di Bali dan bingung ingin kemana saat akhir pekan, maka Anda bisa mengunjungi pantai ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak