Hari Halloween, Angels and Airwaves Akan Rilis Album

Mengobati kekecewaan fans Blink 182 yang gagal merilis album di tahun ini, band proyek vokalis Blink 182 Tom DeLonge, Angels and Airwaves, akan merilis album pada tanggal 31 Oktober 2014, tepat di hari Halloween.

Dilansir dari Liputan6, Jumat (18/4/2014), menurut Illan Rubin, pemain drum Angels and Airwaves, mengaku bandnya saat ini sudah berhasil mengumpulkan tujuh lagu yang kesemuanya sudah memasuki proses rekaman. “Aku benar-benar bangga dengan album baru Angels and Airwaves. Proyek ini sudah menghabiskan waktu hingga 2 tahun.” ungkapnya.

Hebatnya, tak hanya tentang lagu-lagu baru, Tom ternyata juga bersemangat untuk meluncurkan sebuah film pendampingnya yang akan diberi judul “Poet Anderson”. Hal ini pernah dilakukan Tom saat ia dan Angels and Airwaves merilis album ‘Love’ di tahun 2011. “Kalian akan terkejut dengan proyek-proyek teranyar kami.” seru Tom kala itu.

Sayangnya, berbanding terbalik dengan Angels and Airwaves yang terlihat begitu bersemangat, Blink 182 sebagai proyek utama justru malah terkesan melempem dan tidak menghasilkan karya baru lagi. (tom)