Posisi Tidur dengan Pasangan Tentukan Kualitas Hubungan Anda


Anda ingin tahu seberapa sehat dan baik hubungan Anda dengan pasangan Anda? Coba Anda perhatikan lagi posisi tidur Anda dengan pasangan Anda. Seperti dilansir olehwomenshealthmag.com, Selasa (22/4/2014), pasangan yang tidur berdekatan tak lebih dari satu inci menunjukkan bahwa mereka menjalani hubungan yang bahagia.

Para peneliti dari University of Hertfordshire melakukan survei kepada 1.000 orang. Survei dilakukan untuk mengetahui kebiasaan tidur orang-orang tersebut saat bersama dan bersebelahan dengan pasangan.

Alhasil, 86% pasangan yang tidur bersebelahan kurang dari satu inci adalah pasangan yang bahagia dengan hubungan mereka. Sementara itu hanya 66% pasangan yang tidur bersebelahan dengan jarak lebih dari 30 inci merasa biasa-biasa saja dengan hubungan mereka.

Tak hanya itu, sentuhan juga memiliki peran penting dalam kebahagiaan hubungan setiap pasangan. 94% pasangan yang menghabiskan waktu malam dengan saling bersentuhan satu sama lain adalah pasangan yang bahagia dalam hubungan mereka.

Mungkin tidak setiap hari Anda harus tidur bersebelahan dengan jarak yang begitu dekat dengan pasangan Anda. Tak bisa kita pungkiri bahwa kita pun butuh ruang yang lebih luas untuk diri kita. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak