After School Horror Ikut Ramaikan Film Horor Indonesia

Tampaknya film horor akan kembali menjadi tren perfilman Indonesia. Setelah film “Angker” yang diperankan oleh Lia Waode, muncul lagi film horor berjudul “After School Horror”.

Dilansir Kapanlagi, Senin (5/5/2014), film garapan Nayato Fio Nuala ini diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Nana R. Praptini. Bukunya sendiri berisi kumpulan cerita-cerita seram yang diilhami dari kisah nyata. Sementara versi filmnya bakal berkonsentrasi pada satu cerita yakni beredarnya legenda urban di sebuah toilet sekolah yang pintunya sudah lama terkunci.

Film ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda seperti Maxime Bouttier, Pamela Bowie, Chris Laurent, Yova Gracia, Indah Permatasari serta penampilan khusus dari Marissa Nasution.

Sekilas tentang film ini, film ini menceritakan tentang 4 anak SMA bernama Andi, Rino, dan Vina serta Sinta, salah satu anak baru. Ketika melakukan jurit malam, Sinta dipaksa masuk oleh ketiga pengurus OSIS tersebut ke toilet yang dikunci. Malapetaka pun terjadi, begitu pintu terbuka, keempatnya dihantui oleh sosok wanita memakai baju pengantin.

Akankah film ini akan menjadi seram? Atau justru menjual keseksian pemainnya seperti film horor yang sudah ada? Kita tunggu saja. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

STORY: Ambil Ginjalku Bu, Agar Kau Selamat

Alumni Indonesian Idol Pertama Bentuk Grup Vokal Fire