Mantan Vokalis My Chemical Romance Putuskan Bersolo Karier

gerard

Kini, Gerard Way sebagai mantan vokalis My Chemical Romance, tengah mempersiapkan album solo terbaru miliknya. Ia memutuskan untuk bersolo karier setelah bandnya bubar pada 2013.

Hal itu diungkapkan Gerard Way dalam website pribadi barunya yakni gerardway.com. Bahkan, Gerard telah bergabung dengan Warner Bros Records untuk segera merilis album barunya.

Bubarnya band yang sudah bersama selama 12 tahun ini tidak menghentikan langkah Gerard untuk terus berkarya dalam dunia musik. Saat ini, ia juga bebas berbagi apa pun yang dirinya inginkan di halaman web pribadi miliknya.

“Saya luar biasa senang akhirnya telah mempunyai tempat untuk berbagi segala sesuatunya yang saya buat kepada kalian. Saya membayangkan kalian akan melihat dan mendengarkan apa pun dari postingan blog saya, seperti gambar, musik, proyek besar dan proyek kecil saya,” tulis Gerard, seperti dikutip Contactmusic, Rabu (7/5/2014).

Gerard juga mengatakan dirinya akan sangat bersemangat memulai rekaman kembali. “Album saya hampir selesai dan kamu harus mendengarkannya dalam waktu dekat ini. Saya sangat bersemangat. Itu akan menjadi awal untuk saya,” ujar Gerard. (nha)