Linkin Park Luncurkan Single ‘Until It’s Gone’


Setelah sempat meluncurkan single bernada keras bertajuk “Guilty All the Same” pada 7 Maret 2014 lalu, Linkin Park pun kembali merilis satu single lagi dengan tempo yang jauh ringan lewat lagu “Until It’s Gone”.

Di lagu ini, lirik yang disuguhkan mampu membuat para pendengarnya merasa kagum. Melalui komposisi yang semakin memperlihatkan perbedaan dengan lima album sebelumnya, banyak fans yang percaya kalau album keenamnya nanti akan benar-benar berbeda.

“Kami bukan lagi anak-anak belasan tahun yang berusaha membuat musik keras. Kami adalah sekumpulan pria berusia 37 tahun yang sedang menyuguhkan formula musik keras,” komentar Mike Shinoda mewakili Linkin Park.

Dilansir Rolling Stones, Kamis (8/5/2014), Linkin Park juga sudah memiliki arah bermusik sendiri yang tentunya jauh lebih luas ketimbang pulang ke genre awal.

“Pemicu kemarahan pria 37 tahun berbeda dengan apa yang pernah kita pakai. Karena itu, kami berusaha membuang hal-hal lembut atau emo dari musik kami,” lanjut mereka.

Rencananya, album bertajuk The Hunting Party ini bakal diluncurkan secara global mulai 17 Juni 2014 mendatang. Kembali diungkap Shinoda, meski resikonya cukup tinggi, album ini adalah sebuah pembuktian kalau Linkin Park selalu datang dengan perubahan yang tak pernah bisa diduga. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak