Transformers: Age of Extinction Libatkan Aktor Jepang


Sepertinya, para pemain Transformers: Age of Extinction masih terus bertambah. Belakangan ini, nama Ken Watanabe dan John Goodman digadang-gadang akan mengisi suara beberapa tokoh robot di film keempat Transformers ini.

Dilansir Comic Book Movie, Jumat (9/5/2014), Ken dan John bakal menemani Peter Cullen dan Frank Welker yang pernah terlibat di film-film sebelumnya. Peter berperan mengisi suara Optimus Prime di seluruh film, sementara Frank pernah mengisi suara berbagai karakter antagonis.

Ken adalah aktor asal Jepang yang fasih berbahasa Inggris. Ia kerap tampil di berbagai film beken Hollywood seperti Memoirs of a Geisha, Batman Begins, Letters from Iwo Jima, dan Inception.

Sementara itu, John adalah aktor yang juga mengisi suara karakter Sulley di Monsters, Inc. dan Monsters University. Ia juga pernah tampil di berbagai film terkenal seperti The Big Lebowski, Inside Llewyn Davis, Argo, dan The Hangover Part III.

Dalam Transformers: Age of Extinction, John didaulat sebagai Autobot bernama Hound, sementara Ken mengisi suara karakter Drift. Peter sendiri kembali bermain sebagai Optimus Prime dan Frank Welker berfokus pada karakter antagonis baru bernama Galvatron.

Transformers: Age of Extinction dijanjikan tampil dalam format lebih sinematik dengan banyaknya adegan pertarungan di pinggiran kota. Menggandeng bintang-bintang lain seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, hingga Li Bingbing, Transformers: Age of Extinction akan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak