Don't be Captious

Ini Dia Penampakan Perdana Batman di Superman Vs Batman

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Para penggemar film “Man of Steel” tentunya menantikan kehadiran sekuelnya yang belum memiliki judul resmi dan memakai judul sementara “Superman Vs Batman”. Mereka juga tentunya menantikan bagaimana tampilan Batman yang akan diperankan oleh Ben Affleck. Kini, penantian mereka telah berakhir.

Warner Bros. Pictures menjawab rasa penasaran para penggemar Superman itu dengan merilis foto perdana yang memperlihatkan penampilan Batman dalam “Superman Vs Batman”. Dilansir WowKeren, Kamis (15/5/2014), dalam foto itu, Batman yang diperankan Ben Affleck tampil kekar dan menundukkan wajahnya. Kostum yang digunakan Ben ini tampak berbeda dengan Batman versi Christian Bale.

Selain menampilkan Batman, foto itu juga menunjukkan Batmobile, yang berada di belakang Batman, dengan lebih jelas. Beberapa waktu lalu, pihak produksi juga telah merilis foto bagian belakang Batmobile tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, film ini diundur jadwal tayangnya menjadi tanggal 6 Mei 2016 mendatang. Pemain yang akan meramaikan film ini antara lain adalah Henry Cavill (Superman), Amy Adams (Lois Lane), Gal Gadot (Wonder Woman), Jesse Eisenberg (Lex Luthor) dan Jeremy Irons (Alfred). (tom)

BACA JUGA:  STORY: Penampakan Arwah Anak di Foto Keluarga

Latest article