La Rambla, Surganya Belanja Murah di Barcelona


Ketika berkunjung ke Barcelona, sempatkan diri untuk berbelanja di jalan La Ramblas. Di jalan ini Anda akan menemnukan banyak sekali benda-benda yang bisa dibeli. Kawasan ini terkenal dengan kawasan Gothic, dimana terdapat museum-museum terkenal seperti museum Gaudi dan Picasso. Gedung-gedung tua tertata rapi di kawasan ini, pengunjung tak hanya bisa berbelanja barang murah tapi juga bisa menikmati keindahan arsitektur gedung di La Rambla.

Dikutip dari travel.okezone.com (Sabtu, 24/5/2014), Sepanjang 1,2 km La Ramblas dipenuhi banyak rumah mode bermerek papan atas dunia.Gucci, Prada,Georgio Armani, Zara, dan lain-lain. Anda bisa membeli koleksi sepatu Zara mulai dari harga 6 euro. Datanglah pada tanggal 6 Januari, karena di jalan ini semua barang diskon hingga 70%. Hal ini dikarenakan adanya peringatan hari Three Kings Day, dimana hari para raja membawa hadiah pada anak-anak.

Ketika berbelanja, Anda juga akan menemukan hal-hal unik dan menarik di sini. Jangan kaget jika menemukan manusia yang berperan sebagai patung. Para manusia ini mengecat diri mereka dengan warna-warna yang unik dan menarik, mereka pun memerankan salah satu tokoh penting yang ada di Barcelona. Mirip atraksi hiburan di Kota Tua, Jakarta. Jika sudah bertemu mereka, jangan lupa untuk menyempatkan diri berfoto bersama. Terdapat pula pelukis jalanan yang menjual hasil karya mereka yang indah di La Rambla.

Ketika malam hari, La Rambla akan bertambah cantiknya ketika pohon-pohon yang dihiasi dengan lampu berwarna-warni menyinari sepanjang jalan. Makan malam di sekitar restoran ini dan menikmati pemandangan malam La Rambla sungguh momen yang tidak ada duanya.

Tertarik untuk berbelanja juga? (dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak