Ini Dia Rahasia Kecantikan Wanita Jepang


Wanita Jepang punya kecantikan yang unik, wajah mereka tidak hanya manis, tetapi juga kelihatan imut dan awet muda lebih lama. Sehingga tidak heran kalau wanita dari negara lain iri dengan kecantikan yang dimiliki oleh wanita Jepang. Karena alasan itu pula banyak produk kecantikan dengan embel-embel “Bahan Alami Rahasia Wanita Jepang” laris manis di pasaran.

Selain melakukan kebiasaan hidup sehat dengan makanan-makanan alami, sering jalan kaki dan merawat kulit dengan bahan tradisional Jepang, ada lagi beberapa rahasia wanita Jepang sehingga terlihat cantik dan awet muda. Dilansir dari rocketnews24.com, Senin (30/6/2014), inilah 4 rahasia cantik wanita Jepang yang aneh tapi membuat mereka makin imut.

1. Pemutih Kulit

Gadis Jepang dikenal memiliki kulit yang putih dan halus, karena itu mereka selalu menjaga agar kulit mereka tetap putih. Wanita Jepang ternyata tidak menyukai jika kulitnya menggelap selama musim panas. Mereka akan memakai banyak produk pemutih kulit untuk mengembalikan warna kulit yang putih dan mulus.

2. Tren Gigi Gingsul

Kalau mayoritas wanita ingin giginya rapi supaya senyum lebih menawan, wanita Jepang justru lebih suka memiliki gingsul atau gigi yang tidak rapi seperti taring. Mereka menganggap gingsul bisa membuat penampilan mereka lebih imut dan kekanak-kanakan, sehingga beberapa wanita justru membuat giginya yang sudah rapi jadi berantakan.

3. Lipatan Mata

Kebanyakan wanita Jepang tidak memiliki lipatan mata , karena itu mereka tampak lebih sipit. Untuk memiliki lipatan mata sehingga tidak terlihat sipit, wanita Jepang biasanya menggunakan bantuan isolasi lipatan mata walaupun rasanya sedikit sakit.

4. Menciptakan Kantung Mata

Sama seperti di Korea Selatan yang menyukai adanya kantung mata (aegyo sal), wanita Jepang juga lebih suka jika di bawah mata mereka ada sedikit tonjolan. Kantung mata ini berbeda dengan kantung mata hitam karena kurang tidur, kantung mata ini akan tercipta jika seseorang tersenyum. Wanita Jepang akan menciptakan ilusi kantung mata dengan memakai kuas shading dan penjepit khusus. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak