Takut Permalukan Super Junior, Shindong Nangis di Acara TV


Shindong saat menangis di 'Stargaze'

Bergelut di dunia industri hiburan yang sangat mementingkan penampilan, sosok Shindong yang bertubuh gemuk jadi tampak mencolok. Meski demikian,  personil Super Junior ini tak pernah terlihat minder dan tetap ceria dengan penampilannya. Ia pun dikenal sebagai salah satu personel yang paling lucu dan sering diundang di variety show.

Namun, siapa sangka jika Shindong sebenarnya diam-diam merasa tak enak. Ia khawatir jika fans malu menyukai Super Junior karena dirinya. Member kelahiran 28 September 1985 ini bahkan menangis setelah minta maaf di episode terakhir â??Stargazeâ? yang tayang Kamis (18/9/2014).

Saat itu, seorang fans bercerita jika setiap kali ia mengaku suka dengan Super Junior, temannya akan bertanya apakah ia juga menyukai Shindong. Fans ini kemudian mengatakan jika temannya hanya melihat sisi lucu Shindong tanpa tahu karismanya. Ia lalu menjelaskan bahwa Shindong selalu memiliki ide keren dan berpartisipasi dalam banyak hal saat menggelar konser.

Eunhyuk pun setuju dengan perkataan fans tersebut. Ia menambahkan, â??Akhir-akhir ini, menjelang Shindong masuk wajib militer, para member berkata, â??Aku tidak ingin membayangkan kita menggelar konser tanpa Shindong. Tidak mungkin kita bisa menggantikan Shindong.â??â?

Shindong pun mulai berkaca-kaca dan sulit berbicara. Ia khawatir membuat fans itu malu di hadapan teman-temannya.

â??Aku benar-benar ingin minta maaf. Pertanyaan itu.. â??Apakah kau juga menyukai Shindong?â?? Aku merasa bersalah karena kalian mungkin malu menyukai Super Junior karena aku,â? ujarnya sesenggukan.

Mendengar kata-katanya, member Suju lainnya pun berusaha menenangkannya. Mereka memastikan jika keberadaan Shindong sangat penting di dalam boyband bentukan SM Entertainment itu.

â??Para member tidak berpikir seperti itu. donghae bilang ia tidak mau konser jika tidak ada Shindong. Shindong adalah orang yang banyak berkorban dan selalu mau membantu orang lain. Namun, hal itu tidak bisa ditunjukkan di TV sehingga kami sangat menyayangkannya,â? jelas Ryeowook. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak