Warna-warni Bunga Lupin di Danau Tekapo


Selandia Baru terkenal sebagai negara yang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Tak heran banyak film-film kelas dunia melakukan proses shooting di negara yang letaknya tak jauh dari benua Australia tersebut.

Keindahan alam yang tiada duanya itu pun menjadi daya tarik wisata yang mampu menyedot banyak wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Salah satu pemandangan alam yang tak boleh terlewatkan ketika berkunjung ke Selandia Baru adalah Danau Tekapo. Danau ini memiliki pemandangan yang sangat indah yang dapat memanjakan mata.

Seperti yang dilandir amusingplanet.com (Sabtu, 20/9/2014), danau ini menyajikan pemandangan yang komplit mulai dari latar belakang pemandangan gunung berwarna biru yang terlihat dari kejauhan dan berselimutkan salju, air danau yang berwarna biru muda serta hamparan rerumputan dan bunga lupin yang berwarna pink keunguan.

Bunga Lupin menambah cantik pemandangan di sekitar danau karena warnanya yang begitu memukau. Bunga Lupin ini biasanya aan banyak mekar pada pertangahan bulan November hingga Desember setiap tahunnya.

Rusell Lupins  (Lupinus polyphyllus) adalah tanaman yang bisa tumbuh hingga ketinggian 1,5 meter. Bunga eksotis ini merupakan tanaman abadi yakni berbunga dan menanam benih pada musim panas, lalu mati hingga ke dasar batang selaam musim dingin dan akan muncul lagi pada musim panas berikutnya.

Kepala bunga ini memiliki aneka warga yang cerah dan menyegarkan seperti biru, ungu, oranye, kuning, putih, merah muda, ada juga campuran dua warna terdapat dalam satu bunga.

Jika Anda ingin melihat keindahan bunga ini, selain di sekitar Danau Tekapo Anda juga bisa melihatnya di sepanjang jalan wilayah Mackenzie.

Danau Tekapo adalah salah satu danau kedua terbesar di Selandia Baru yang membentang dari utara hingga selatan sepanjang tepi utara Mackenzie Basin di South Island, Selandia Baru.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak