Harmonis Tidak Seragam, Album Baru Boomerang


Sukses dengan album “Reboisasi” yang rilis pada tahun 2012 lalu, kini band Boomerang kembali berkarya lewat album barunya yang berjudul “Harmonis Tidak Seragam”.

Album yang dirilis tepat pada 1 Juni 2014 ini berisi 14 materi lagu baru, dan digarap dengan warna musik dan sound yang agak berbeda dengan album-album Boomerang sebelumnya. Perpaduan antara Rock, Grunge, Ballad dan alternative mendominasi lagu-lagu di album Boomerang terbaru ini, baik dari sisi Sound, lirik maupun beat semuanya terasa lebih berbeda dan lebih modern

Menurut Faried Badjeber sang penggebuk drum, album ini merupakan album kedua Boomerang setelah album “Reboisasi” diluncurkan 2012 lalu. Sementara menurut Henry ini adalah album ke-10 sejak pertama kali band rock asal Surabaya ini didirikan tanpa memandang pergantian personil di dalamnya.

Dilansir dari Okezone, Minggu (5/10/2014), band yang digawangi oleh Hubert Henry Limahelu (Bass & back vocal), Faried Badjeber (Drummer), Tommy Maranua (Gitaris) dan Andi Babas (Vokalis) itu ingin menyampaikan pesan peduli lingkungan, sosial dan politik tanah air kepada generasi muda melalui album ini dengan tidak meninggalkan musik rock-nya yang khas.

Sementara itu, lagu-lagu “ringan” alias slow bertema cinta dan kenangan akan membuai para pendengar dengan tempo yang lebih lambat tapi tetap ngerock seperti tembang “Headphones”, “Biarkan”, “Kotaku, Hilang”, “Motor Tua”, “Segelas Kopi”, “Buaikan Aku” dan tentu saja tembang andalan di penghujung album, “Tetapkanlah Hatimu”.

Untuk single pertama, Boomerang bersama RMV sepakat untuk merilis single “Tetapkanlah Hatimu”. Single yang cukup easy listening tersebut dirilis dengan tujuan untuk mencapai segmen pasar yang lebih luas lagi. Bila didengarkan dengan seksama,  lagu yang bertema cinta ini sangat terasa sekali luapan emosi dan totalitas para personil Boomerang dalam menggarap lagu tersebut. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak