Inilah Film Superhero DC Setelah Batman V Superman


Kehadiran “Batman v Superman: Dawn of Justice” di kancah perfilman superhero, tentu menjadi kegembiraan tersendiri bagi para penggemarnya. Kabarnya, proyek adaptasi DC Comics yang digarap Warner Bros itu sudah memiliki judul-judul yang menemani alur ceritanya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (16/10/2014), CEO Warner Bros Kevin Tsujihara, mengumumkan apa saja film yang akan masuk ke dalam jaringan “Justice League” serta dunia layar lebar adaptasi komik DC lainnya. Ada apa saja?

Setelah proyek film “Batman v Superman: Dawn of Justice”, pada tahun yang sama, yaitu tahun 2016, akan ada proyek film berjudul “Suicide Squad” yang berfokus pada tim supervillain dengan beberapa karakter penjahat yang tak asing lagi. Warner Bros sendiri dirumorkan bakal mengajak Ryan Gosling, Margot Robbie, Tom Hardy, dan Will Smith untuk bergabung. Diperkirakan, “Suicide Squad” bakal menghadirkan karakter-karakter antagonis komik DC seperti Deadshot, Vixen, Blockbuster, Multiplex, Jaculi, Mindboggler, dan Harkness alias Captain Boomerang.

Di tahun 2017, akan ada film “Justice League Part 1”, disusul oleh film solo “Wonder Woman”. Kemudian┬ápada tahun 2018, hadir dua film solo superhero adaptasi DC, yaitu “The Flash” dan “Aquaman”. Ezra Miller dipilih sebagai The Flash, sementara Aquaman diperankan oleh Jason Momoa. Keduanya diduga bakal tampil dalam “Justice League Part 1” atau “Batman v Superman”.

Selanjutnya pada tahun 2019, akan ada superhero “Shazam” yang sudah resmi melibatkan Dwayne Johnson alias The Rock sebagai tokoh jahat bernama Black Adam. Pada tahun yang sama, tepatnya tanggal 14 Juni 2019, menyusul “Justice League Part II”. Diharapkan, aktor maupun aktris yang tampil di film-film sebelumnya bakal hadir kembali dalam kolaborasi kedua ini.

Untuk tahap akhir, pada tahun 2020, Warner Bros dan DC Comics berencana untuk proyek film superhero berjudul “Cyborg” dan “Green Lantern”. Sosok Ray Fisher diperkirakan bakal hadir sebagai Cyborg yang bernama asli Victor Stone. Sedangkan untuk “Green Lantern”, masih belum diketahui apakah akan dibuat ulang atau lanjutan dari film yang sudah ada.

Apakah dari judul-judul di atas ada yang ingin Anda tonton? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak