Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Ketiga Oktober

Tanpa terasa, hari Senin sudah tiba, dan bertepatan dengan hari pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019, JadiBerita juga akan menampilkan 10 besar tangga lagu Indonesia minggu ini. Akan banyak perubahan pada urutan tangga lagu Indonesia minggu ini. Siap?

Jika pada minggu lalu, urutan pertama ditempati oleh RAN dengan lagunya “Dekat Di Hati”, maka minggu ini yang berhasil menduduki peringkat juara adalah lagu “Kaulah” yang dilantunkan oleh Sandhy Sondoro. Sementara RAN harus rela tidak masuk ke peringkat minggu ini.

Disusul peringkat kedua ada lagu “Hingga Akhir Waktu” yang dinyanyikan oleh Gita Gutawa. Gita berhasil naik satu peringkat dibandingkan minggu lalu. Lanjut di posisi tiga, ada Yovie & Nuno dengan lagunya “Tanpa Cinta”.

Sedangkan untuk posisi keempat ada Mike Mohede dengan lagunya “Kucinta Dirinya”, yang pada minggu lalu sempat terpuruk di posisi terbawah tangga lagu Indonesia.

“Pendatang baru” untuk minggu ini antara lain adalah “Seperti Legenda” yang dinyanyikan oleh duet suami-istri Armand Maulana dan Dewi Gita. Selain itu ada juga jebolan Indonesian Idol yang khas dengan suara tingginya, yaitu Judika, dengan lagunya “Sampai Kau Jadi Milikku”.

Bagi Anda yang ingin mengetahui daftar lengkap siapa saja yang berhasil menempati peringkat tangga lagu Indonesia minggu ini, Anda bisa lihat di bawah ini.

1. Sandhy Sondoro – Kaulah
2. Gita Gutawa – Hingga Akhir Waktu
3. Yovie & Nuno – Tanpa Cinta
4. Mike Mohede – Kucinta Dirinya
5. Armand Maulana & Dewi Gita – Seperti Legenda
6. Judika – Sampai Kau Jadi Milikku
7. Rossa ft. Afgan – Kamu Yang Ku Tunggu
8. Afgan – Ku Mohon
9. Drew – Tak Sengaja
10. Andien – Kasih Putih

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Guru Marahi Muridnya Gara-gara Tak Dapat Kado

STORY: Pembuat Sepeda Bambu yang Sukses di Kancah Internasional