Seram! Para Pemain Ini Dijahili Hantu di ‘Rumah Gurita’


Aktris cantik Shandy Aulia kembali bermain di film layar lebar berjudul Rumah Gurita. Di sini. Shandy akan beradu akting dengan pria tampan Boy William. Namun, ada hal mistis yang diungkap Shandy dan Boy saat menjalani syuting Rumah Gurita.

Ketika proses pengambilan gambar, ternyata sang sutradara Jose Poernomo memakai lokasi asli yakni  rumah di kota Bandung yang terkenal dengan keangkerannya. Rumah itu memiliki patung gurita besar sedang bertengger di atapnya.

Shandy mengaku, saat dirinya pertama kali menginjakkan kaki ke rumah itu. Bulu kuduknya langsung merinding. Ia mengatakan bahwa rumah itu mempunyai suasana mistis yang kental.

“Rumahnya emang seram banget. Suasana di dalamnya tuh nggak enak. Auranya beda, lembab. Makanya kalau mau ke mana-mana misal ke toilet mesti cari temen,” ujar Shandy, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (23/10/2014)

Tak hanya Shandy saja yang merasakan energi gaib, Boy pun juga mengalami kejadian menyeramkan di rumah angker itu.

Boy mengaku, dirinya pernah dijahili oleh hantu yang menghuni rumah itu ketika sedang sendirian di salah satu ruangan. “Jadi pas itu aku lagi sendirian tiba-tiba kayak ada yang yang bisikin: ssttt.. sssttt,” aku Boy.

Awalnya, Boy mengira bisikan itu lantaran Shandy sedang mengusilinya. Ternyata, Shandy tak tahu apa-apa. “Iya, habis itu Boy lari-lari ke luar dan nanya: ‘kamu usilin aku ya?’. Padahal memang nggak ada siapa-siapa. Dia sendirian di sana,” lanjut Shandy

Di sini, Shandy Aulia berperan sebagai Selina yakni seorang wanita yang memiliki indera keenam. Sedangkan, Boy memerankan tokoh Rio. â??Ada banyak anjuran supaya bebas dari teror. Ceritanya saya jadi Selina di Rumah Gurita. Selina ini punya indra keenam. Karena tidak mau menerima kelebihannya, hidup Selina jadi kacau,â? urai Shandy

Meski mengalami peristiwa mistis, proses syuting film ini pun berhasil diselesaikan dengan baik. Film Rumah Gurita akan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada 30 Oktober mendatang bertepatan dengan Halloween.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
91
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak